Free i-SMS v1.12 beta !! Update 05-03-2011 !!

Pagi kawan, hari libur nihh. Mari kita menggila di hari minggu ini. Hehehehe. Tapi jangan karna hari ini hari libur, kita jadi males malesan. Mesti tetep semangat pokoknya. 😀

Kali ini gue mau ngasih yg baru nih. Kalian tau aplikasi Free i-SMS kan ?? Sekarang aplikasi ini udah ada yg terbarunya lho. Free i-SMS v.1.12 Beta !! Update pada tanggal 5 maret 2011. Wuaaah, masih fresh banget kan ??

Belum ada peningkatan fitur yg signifikan di versi ini. Tapi yg pasti, kinerjanya akan lebih baik dari versi yg sebelumnya. Nih, langsung aja gue kasih screenshot nya.

superscreenshot0123.jpg

superscreenshot0124.jpg

superscreenshot0125.jpg

superscreenshot0126.jpg

superscreenshot0127.jpg

superscreenshot0128.jpg

superscreenshot0129.jpg

Mau mau mau ?? Kalo kalian mau, langsung aja deh kalian download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaONEbudhi