iPhone Lush 2.0 by Dsma !! Theme Keren Bernuansa iPhone !!

Siang bro n sist. Gimana hari ini, fun kah ?? Atau malah ngebetein ?? Hahahah, jangan sampe deh. Apapun yg terjadi, dibawa enjoy aja, biar awet muda. Hahahah.

Oke, kalian mau iPhone gak ?? (pasti jawabannya pada mau deh.. Hahahah). Siapa sih yang gak mau gadget yg katanya sangat canggih itu. Yaa, walopun gue symbian lover, tapi tetep aja pengen banget sama yg namanya iPhone. Baca lebih lanjut

Ganti Skin X-Plore Jadi Lebih Keren !!

Selamat pagi kawan, yang tidak kawan tidak selamat pagi. Hehehehe. Hmmmm, langsung aja deh akh, lagi males ngetik panjang panjang. Soalnya lagi agak ribet nih.

Sekarang gue mau ngasih sesuatu yang bisa merubah tampilan X-plore kita. Penasaran kayak gimana hasilnya ?? Yuk langsung aja kita intip. Baca lebih lanjut