Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali ??

khitanan massal.jpg

Kawan, inget gak dulu waktu kita masih kecil selalu di takut takutin dengan kata “kalo nakal nanti di sunat burung nya”, Iyaaa kan ?? Pasti kalian pernah mengalami di takut takuti seperti itu. Dan memang cara itu cukup ampuh untuk menakut-nakuti anak kecil. Hehehe.

Jujur aja, karena dulu waktu kecil gue sering di takut takuti seperti itu, alhasil gue di sunat pas gue kelas 4 SD. Karena sebelumnya selalu takut buat di sunat. (ayooo, kalian udah pada disunat belum nih ?? Jangan jangan ada yg belum nih,, hahahahah).

Untuk anak cwo muslim, disunat merupakan salah satu kewajiban yg harus di jalani, karena ini merupakan sunah Rosull. Jadi mau gak mau ya harus di potong. Hahahahah.

Tapi yg mau gue bahas disini, bukan pengalaman gue waktu disunat (lagian gak penting juga nge share pengalaman itu, hahahah). Yang mau gue bahas disini adalah BISAKAH SEORANG COWO DISUNAT DUA KALI ?? hmm, pasti pada penasaran kan ?? Hahahahah.

Kira kira menurut kalian, bisa atau nggak cowo disunat dua kali ?? Hmmm, kalo kalo kalian menjawab gak bisa, berarti kalian SALAH BESAR . Seorang cwo bisa di potong “burung” nya lebih dari sekali. Itu arti nya bisa 2 kali, 3 kali, atau bahkan lebih (iikh, ngeri banget ya..).

Tapi, (ada tapi nya nih,,) semua itu gak bisa dilakukan seenak jidat kita a.k.a gak boleh sembarangan dilakukan. Di dunia medis sendiri, fenomena sunat dua kali ini bukan hal yang aneh. Ada beberapa penyebab yg mengharuskan proses sunat di ulang, atau dengan kata lain harus “dirombak”.

Dan penyebab yg umumnya terjadi adalah adanya penyumbatan atau tertahannya air seni di ruangan antara penis dan mukosa (kulit bagian dalam penis). Dan bila di biarkan, semakin lama akan semakin mengeras. Oleh karena itu, diperlukan perombakan agar tidak lebih parah nantinya.

khitan.jpg

Selain itu, ada juga kasus yg mengharuskan seorang cowo di sunat dua kali karena kesalahan teknis saat disunat. Dalam kasus ini biasanya kulup (ujung kulit penis) hanya sedikit saat di potong. Sehingga mengakibatkan kontur kulit penis yg kendur. Dan menyebabkan kulit penis menutupi kepala penis seperti yg belum disunat. Alhasil harus di rombak. Hahahahah.

Serem juga ya kalo kita harus mengalami kejadian seperti itu. Buat gue, disunat itu cukup sekali saja. Tak mau untuk ke dua kali, apalagi ke tiga kalinya. Hahahahahah.

Udah dulu akh info nya, lama lama pegel juga nih ngetik nya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua. Hehehehe.

Gambar diambil dari Mbah Google

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

84 responses to “Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali ??

  1. Gw sunat 2x, pertama SD kelas 1, sunat ada jenggernya. Setelah dewasa ini menjadi aib, saat saya menikah, istri melihatnya jijik, malah mengira saya kena sakit kelamin, memang seperti ada jengger ayam, seperti penyakit kulit.

    Akhirnya gw sunat lagi di umur 30th, dan ternyata lebih menderita, sembuh total butuh 2 bulan. Orang dewasa pembuluh darahnya besar, dan itu kan terpotong, dan sering ereksi, saat ereksi luka terbuka lagi, beberapa hari kering, ereksi dan robek lagi, begitu terus. Dan dulu waktu kecil sunat di saat liburan sekolah, jadi diem di rumah doang nonton TV, sekarang harus kerja, meeting sana sini, jadi penis tergesek2, ya kali pake celana sunat, nanti nonjol malu kan waktu pake celana formal kelihatan aneh.

    Sempat infeksi karena tergesek2 dan luka terbuka lagi, bolak balik ke dokter malunya minta ampun, soalnya perawatnya itu wanita.

    Pergi kerja dibungkus perban/kasa, pulang kerja itu kasa nempel, di kasih rivanol ngga bisa lepas, dicabut eh robek lagi, balik lagi ke dokter untuk benerin jahitan.

    KArena jahitan lepas dan harus dijahit ulang, beberapa kali, akhirnya bekas sunatnya ngga rapih, jadi mengerikan, bergelombang, ada keloid juga.

    Itu 2 bulan penuh penderitaan.

  2. Gw disunat 2x, pertama saat kelas 1 SD, yang kedua saat baru menikah di umur 30th.

    Jadi model sunat gw dulu memang nggak tight, kata bokap itu sengaja dia minta ke dokter, supaya perkembangan pertumbuhan penis tidak terhambat, karena menurut bokap gw, saudara2nya yang disunat tight itu penisnya saat dewasa jadi pendek2, cuma 10cm. wkwkwk

    Nah kulup gw jadi saat nggak ereksi masih ada sedikit banget diatas kepala penis, kira2 0.5cm lah, tapi kalau ditarik dia bisa menutupi kepala penis.

    Istri gw waktu baru menikah itu mengira kalau gw belum sunat, udah gw bilang ini terlihat bekasnya dari perbedaan warna di kulit, tapi dia nggak percaya, dan dia bilang ke orang tuanya tentang hal ini.

    Btw, istri gw kakeknya asli orang arab, jadi sunat itu wajib banget. Dan orang tua gw udah membantu menjelaskan kalau gw itu udah disunat, tapi tetap mereka tidak percaya.

    Gw juga mati kutu, kan nggak mungkin kalau gw pelorotin celana gw terus nunjukin burung gw ke mertua gw… wkwkwkw

    Alhasil gw sunat lagi di umur 30th. Gw buat janji ke resepsionis di salah satu RS, tanpa tahu dokternya itu siapa, nggak perduli juga, cuma mau ini semua cepat berlalu.

    Ternyata dokternya itu cewek berjilbab, masih muda sekitar 28 lah, dan cantik. Perawatnya 2 orang cewe juga, satu ibu2 tua, satu lagi sekitar umur 30an.

    Malunya bukan main, penis gw punya pikiran sendiri, dia ereksi waktu di cek sama dokter, padahal di kepala gw lagi sengaja mikirin tagihan CC, wkwkwk.

    Si dokter juga langsung heran, buat apa sunat lagi, ini kan udah sunat, gw jelaskan secara singkat.

    Sunat dewasa ini seperti mimpi buruk, sembuh total butuh 2 bulan, setiap pagi waktu penis otomatis ereksi, darah ngalir, beberapa kali harus jahit ulang, harus buka celana lagi depan dokter dan perawat itu. wkwkwk

    Ini kejadian aneh banget di hidup gw. Sial banget gw.

  3. Aku pernah 2x pertama tradisional dan yg 2 sunat dokter .DOKTER lebih bagus sunatnya klo tradisional sakit dan hasil kulit masih banyak makanya mutusin sunat dokter lagi hasil nya syantik keren hahahahaaha

      • Mendingan di RS dibandingkan di rumah khitan, soalnya harganya mirip.

        Kalau di RS, sudah pasti didampingi 2 dokter, satu dokter bedah plastik, dan satu lagi dokter anastesi.

        Hasilnya jaminan lebih rapih, karena dokter bedah plastik itu dituntut untuk bekerja perfeksionis.

  4. hahahaha masa bisa sunat dua kali???
    ***** nya dua donk …..
    huhuhuhuh 🙂
    denger2 sunat aja sakit….,,apalagi sunat dua kali
    huhuhuhu sakit….. pasti + yg disunat nangis histeris 😥 😥

  5. jah, gubrak, .. ..

    enak dong, punya ituna gede, .. ..
    aku sebenarnya di lahirkan di Timur Tengah, tapi dari keturunan Indo semua, huahahaha, maklum jadi TKI (tenaga kerja indonesia) .. .. Yang melahirkan di sana, .. ..

    Huahahahaha

  6. hikz, hikz, .. ..
    huahahahahahahah, .. ..
    Mau gimana lagi ya, udah dari sananya, .. .. Mau di sembunyikan bakal tidak ketemu pemecahan permasalahannya, .. ..
    Ada tips gak buat aku yang kecil anunya? .. …
    Huahahahahahahahaahahahahahah, .. ..
    Huahahahahaha, .. ..
    (orang yang nulis coment ini lagi error, jadi diharapkan kepada semuanya jangan di tiru, karna tidak baik dan kurang beradap)

    • wkakakakakakakak..
      Asli ngakak stadium 5..
      Hmmm, gmana ya,
      Kalo one sih cuma bisa bersyukur karena di dalam tubuh one mengalir darah timur tengah,
      Dan timur tengah terkenal dgn “barang” nya yg WUAAHH..
      hahahahahah..

Tinggalkan komentar