Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali ??

khitanan massal.jpg

Kawan, inget gak dulu waktu kita masih kecil selalu di takut takutin dengan kata “kalo nakal nanti di sunat burung nya”, Iyaaa kan ?? Pasti kalian pernah mengalami di takut takuti seperti itu. Dan memang cara itu cukup ampuh untuk menakut-nakuti anak kecil. Hehehe.

Jujur aja, karena dulu waktu kecil gue sering di takut takuti seperti itu, alhasil gue di sunat pas gue kelas 4 SD. Karena sebelumnya selalu takut buat di sunat. (ayooo, kalian udah pada disunat belum nih ?? Jangan jangan ada yg belum nih,, hahahahah).

Untuk anak cwo muslim, disunat merupakan salah satu kewajiban yg harus di jalani, karena ini merupakan sunah Rosull. Jadi mau gak mau ya harus di potong. Hahahahah.

Tapi yg mau gue bahas disini, bukan pengalaman gue waktu disunat (lagian gak penting juga nge share pengalaman itu, hahahah). Yang mau gue bahas disini adalah BISAKAH SEORANG COWO DISUNAT DUA KALI ?? hmm, pasti pada penasaran kan ?? Hahahahah.

Kira kira menurut kalian, bisa atau nggak cowo disunat dua kali ?? Hmmm, kalo kalo kalian menjawab gak bisa, berarti kalian SALAH BESAR . Seorang cwo bisa di potong “burung” nya lebih dari sekali. Itu arti nya bisa 2 kali, 3 kali, atau bahkan lebih (iikh, ngeri banget ya..).

Tapi, (ada tapi nya nih,,) semua itu gak bisa dilakukan seenak jidat kita a.k.a gak boleh sembarangan dilakukan. Di dunia medis sendiri, fenomena sunat dua kali ini bukan hal yang aneh. Ada beberapa penyebab yg mengharuskan proses sunat di ulang, atau dengan kata lain harus “dirombak”.

Dan penyebab yg umumnya terjadi adalah adanya penyumbatan atau tertahannya air seni di ruangan antara penis dan mukosa (kulit bagian dalam penis). Dan bila di biarkan, semakin lama akan semakin mengeras. Oleh karena itu, diperlukan perombakan agar tidak lebih parah nantinya.

khitan.jpg

Selain itu, ada juga kasus yg mengharuskan seorang cowo di sunat dua kali karena kesalahan teknis saat disunat. Dalam kasus ini biasanya kulup (ujung kulit penis) hanya sedikit saat di potong. Sehingga mengakibatkan kontur kulit penis yg kendur. Dan menyebabkan kulit penis menutupi kepala penis seperti yg belum disunat. Alhasil harus di rombak. Hahahahah.

Serem juga ya kalo kita harus mengalami kejadian seperti itu. Buat gue, disunat itu cukup sekali saja. Tak mau untuk ke dua kali, apalagi ke tiga kalinya. Hahahahahah.

Udah dulu akh info nya, lama lama pegel juga nih ngetik nya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua. Hehehehe.

Gambar diambil dari Mbah Google

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

84 responses to “Bisakah Seorang Cowok Disunat Dua Kali ??

  1. Hehehehe… Iya sob, dlm dunia medis yg kya gt emng ada. Btw bkn di potong ”burungx” tapi cuma di gunting n dtarik aja kulit penisx k blakang. Klo d potong mah bisa abis ntr. Wkwkwkwk. . .

  2. Sekarang mah pak bengkong kurang laku, banyaknya ke dokter. Alhamdulillah saya pernah merasakan sakitnya pas detik pertama di sunat, hehe

  3. kasus kek emang byk mas..tetangga dpn rmh saya persis disunat mpe 4x..pertama waktu kecil, kedua waktu mau nikah, ketiga abis nikah nah yg terakhir kemarin2 aja nih..dah umur 40+..ngeriiii…

  4. ga papalah yang disayatkan sarangnya aja bakan barangnya

    jadi ingat waktu kecil, yang nyunat aku dokter cewek, masih muda, putih elok pula, dipegang sebentar sama dia langsung … *ma’af disensor* dipotong eh keceplosan hehe…

      • tapi jangan sampai melewati batas batas yang melanggar Norma-Norma agama dan Hukum, adat, peraturan Negara ini, .. ..

        Memang kita punya HAK, .. ..
        Tapi kita Harus lebih dulu melaksanakan KEWAJIBAN baru bisa MEnyuarakan HAK kita, .. ..

        Terkadang orang2 hanya memikirkan HAK dirinya saja, sampai-sampai dia melupakan KEWAJIBAN-KEWAJIBAN yang harus di taati dan di laksanakan, .. .. ingat kita memang punya HAK untuk melakukan apapun, APAPUN ITU, tapi ini ada TAPINYA, yaitu jangan sampai melewati HUKUM dan NORMA-NORMA YANG DI AJARKAN AGAMA maupun dari adat istiadat daerah masing- masing, .. ..

        Aduhhh, komat, .. ..

  5. waw,, mimpi apa semalem, jd ngmongin ginian, kan eke jdi malu, punya eke udah abis, gara2 dipotong sedikit2 buat umpan mancing,, wkwkwkwkwkwkwk,,,,

  6. ngilu bacanya, .. ..
    aku mau tertawa tapi tidak bisa, .. …
    Tidaaaaaaaaaaaakkkk!!!!

    Anuku sudah keciL, Klu di potong sekali lagi, Bisa-bisa habiss, .. ..
    Tidaaaaaaaaaaaaakkkkk?!!!!!?

    AKU TIDAK MAU, .. ..
    KABUUUUUUUURRR!!!!

    hehe, bercanda

Tinggalkan komentar