Amore vs Vampire !! Dua Font Unik Sekaligus !!

Halo kawan, aduuuuh seharian ini gue sibuk banget nih. Daritadi selalu adaaaaaa aja yg mesti di kerjain. Jdi pegel pegel ni badan. Ada yg mau mijitin gak ?? Hahahahah.

Mumpung ada waktu senggang, gue mau posting dulu akh. Kebetulan postingan ini udah di konsep, jadi gak mesti ribet ribet ngetik dari awal. Hehehe.

Sekarang gue mau share 2 font sekaligus. Dulu ada salah satu pengunjung blog yg request font font unik. Nah, sekarang gue mau nepatin janji. Yuk, kita simak aja langsung.

Font yg pertama namanya Amore !! Tampilannya cukup unik dan lumayan keren buat pamer atau gaya gayaan ke orang lain. Ini dia screenshot nya :

amore.jpg
Untuk mendownload font Amore ini, langsung aja klik disini.

Dan font yg kedua namanya adalah Vampire !! Font ini tampil keren dengan efek seperti darah yg menetes di setiat huruf nya. Ini dia screenshot nya :

vampir.jpg
Untuk mendownload font Vampire ini, langsung aja klik disini.

Gimana kawan, keren kan font nya ?? Masih ada koleksi koleksi font unik lainnya. Tapi untuk sekarang, 2 font aja dulu yg di share. Sisanya nyusul. Hehehehe.

Untuk mengganti font di hape Symbian, kalian bisa menggunakan aplikasi Font Router. Dan kalau belum punya aplikasinya, bisa kalian download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaab..

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

79 responses to “Amore vs Vampire !! Dua Font Unik Sekaligus !!

  1. maaf..
    mau numpang tanya..
    font2 d atas cuma bisa d pake d hpe2 t’tentu ya?
    hape aq 6760s,gmn biar aq bisa dapetin font keren kaya gtu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s