Jatuh Cinta Memang Berjuta Rasanya !! Hahaha..

“Jatuh cinta, berjuta rasanya,,
Dipandang dibelai,
Amboy rasanya….”

Hahahah, bener gak ya tuh liriknya ?? Jadi bingung sendiri. Tapi walaupun salah tak apalah. Namanya juga orang lagi jatuh cinta. Jadi sah sah aja. Bahkan ada yang bilang, kalo lagi jatuh cinta tuh, kotoran ayam pun serasa coklat. (wuah, iya gtu ?? ntar cobain aaakh).

Eh eh eh, tau gak,, (NGGAAAAAKK…). Hmm, mau tau gak ?? (NGGAAAAAAKK…). Beuh, kok gitu, kalian ini waras nggak sih ?? (NGGAAAAAAAKK…). Owh, pantesan kalo gitu. Hahahahahah.

Oke, gue bakalan tetep cerita. Kalau kalian merasa malas atau setengah hati untuk membaca tulisan ini, lebih baik kalian segera tutup browser anda sebelum moral anda rusak karena postingan ini. Baca lebih lanjut

Share Malam Mingguan Plus Aplikasi Pemutar Musik Keren !! KuGou v2.9 !!

Halo kawan,, ajiiiiiib, bentar lagi malam mingguan nih. Coba aja gue punya cewe, pasti malam minggu gue bakalan lebih berwarna.

Q : lho, bukannya ada si wanita berkerudung ??
A : iyaa sih, tapi kan status nya belum jadi. Masih sebatas teman tapi mesra..
Q : woy,, jangan nyebut merk donk..
A : merk apaan ??
Q : itu, mesra kan merk oli..
A : jyaaaah, itu mesran woyy.. #tusukpakepisaudapur

Baca lebih lanjut

200ribu + 10ribu = Mantaaaaapp !!

setiaonebudhi logo.jpg

Akhirnya, setelah tadi mendung banget, cuaca di Bandung sekarang cerah juga. Jadi bisa ngejemur sepatu sama sarung tangan bola gue deh. Yeeaaaahh,, woo woo woo woo (joget dayak).

Ditambah ada satu hal yang membuat hati gue ikutan cerah nih. Ayo, ada yang bisa nebak gak kenapa. Kalo bisa nebak, gue kasih pulsa GOPE !! Hahahaha. Baca lebih lanjut

Free iSMS AllInOne M15 v1.13(0) Update 12-05-2011, Percantik Tampilan SMS Mu !!

Yeaaaahh, weekend mament. Walaupun di Bandung agak mendung mendung gimana gitu, tapi tetap semangat untuk mengarungi segala rintangan hari ini <<< alay. Hahahah.

Hmmm, ada planing apa nih kalian hari ini ?? Boleh dong gue gabung, #ngarep. Hahahah. Eh, tau gak, kemarin malam si wanita berkerudung itu nelpon. Dia minta gue supaya nganterin dia ke rumah neneknya. Tapi sial, gue gak bisa memenuhi permintaannya. Ada urusan lain yang lebih penting dan gak bisa di tinggalin. Hadoooooh =,= Baca lebih lanjut