Jatuh Cinta Memang Berjuta Rasanya !! Hahaha..

“Jatuh cinta, berjuta rasanya,,
Dipandang dibelai,
Amboy rasanya….”

Hahahah, bener gak ya tuh liriknya ?? Jadi bingung sendiri. Tapi walaupun salah tak apalah. Namanya juga orang lagi jatuh cinta. Jadi sah sah aja. Bahkan ada yang bilang, kalo lagi jatuh cinta tuh, kotoran ayam pun serasa coklat. (wuah, iya gtu ?? ntar cobain aaakh).

Eh eh eh, tau gak,, (NGGAAAAAKK…). Hmm, mau tau gak ?? (NGGAAAAAAKK…). Beuh, kok gitu, kalian ini waras nggak sih ?? (NGGAAAAAAAKK…). Owh, pantesan kalo gitu. Hahahahahah.

Oke, gue bakalan tetep cerita. Kalau kalian merasa malas atau setengah hati untuk membaca tulisan ini, lebih baik kalian segera tutup browser anda sebelum moral anda rusak karena postingan ini. Baca lebih lanjut

Jatuh Cinta Lagi !!

https://i0.wp.com/freedesktopicons.net/wp-content/uploads/2011/04/valentine_love_set.jpg

Adakah diantara kalian yang bisa mendeskripsikan apa yang kalian rasakan saat kalian sedang jatuh cinta ?? Kalau ada, mungkin gue butuh bimbingan kalian untuk mendeskripsikan perasaan gue saat ini (hahah, ketahuan nih admin lagi fallin’ love).

Mungkin kisah kali ini akan lebih cocok bila diberi judul “Futsal I’m In Love” . Baca lebih lanjut