Ketika Cinta Dipertanyakan !!

https://i0.wp.com/images2.layoutsparks.com/1/241085/piece-black-love-broken.png

Aku pikir, setelah ku pergi jauh darimu, aku akan bisa melupakan mu.. Dan ternyata itu cukup berhasil.. Sedikit demi sedikit aku mulai bisa membuka hati untuk cinta yang lain.. Baca lebih lanjut

(Game Java) Dirt Bike Afrika !! Ayo Kita Balapan !!

Brrrmmm…. Brrrrmmm…!! Bro n sist, kita main motor motoran yuk !! (lho, itu tadi suara motor ya ?? Kok kayak suara mobil ?? Hahahah). Biar gak nanggung, kita main nya ke Afrika. Gimana, mau ??

A: aduuuh, mau banget sih, tapi gak punya duit.
B: jyaaaah, tanggal muda gini masa gak punya duit ??
A: heheheh, punya sih, tapi..
B: tapi apa ??
A: main motor ya ??
B: iyaaa..
A: eeuuu.. anu.. gue gak bisa naik motor..
B: jyaaaaaaaaahhh.. (GUBRAAKK).

Baca lebih lanjut

Power Movie v1.01 Plus Keygen !! Pemutar Video Handal !!

Selamat pagi kawan, sebelumnya gue mau ngucapin terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah berpartisipasi dan absen di postingan ini . Berkat postingan itu, kita jadi bisa berkenalan dengan banyak orang. Hehehehehe. (postingan itu juga bisa dijadikan sarana biro jodoh, wkakakakaka).

Oke, kali ini gue mau posting sebuah pemutar aplikasi video yang cukup handal. Nama aplikasinya Power Movie v1.01 !! Aplikasi ini ditujukan untuk memutar file video seperti .avi dan .mp4. Baca lebih lanjut