Nike Ardila !! Best Lady Rocker Ever !!

Ehm… Ehm… Check check… Satu dua tiga… Test, nyala gak sih ?? Test test test.. Owh, nyala ternyata… Ehm…

“Malam malam aku sendiri….. Tanpa cintamu lagi… Ooo… Ooo… Hanya satu keyakinanku… Bintang kan bersinar menerpa hidupku, bahagia kan datang….”

Heheheh, kenapa nih si One. Malam malam gini nyanyi nyanyi gak jelas. Hahahahah. Mungkin ini efek gara gara nonton acaranya Mas Tukul, Bukan Empat Mata, episode 5 Mei 2011. Di episode yang bertajuk “Memoriam to Nike Ardila” ini benar benar membawa gue flashback ke ratusan tahun kebelakang (JYAAAAAHH, berasa jaman Majapahit donk). Maksud gue belasan tahun kebelakang (naah, ini baru bener).

https://setiaonebudhi.wordpress.com/wp-content/uploads/2011/05/cantiknyagaknahan.jpg?w=247

Siapa sih yang gak kenal sama Nike Ardila. Penyanyi berdarah Sunda yang berwajah cantik dan memiliki suara yang WAAAWWW ini benar benar melegenda (yang gak tau Nike Ardila, berarti bukan pecinta musik sejati, hahahah).

Jujur, gue fans berat dari Nike Ardila. Pada saat dia meninggal, usia gue waktu itu, eeuuu.. berapa ya… Aduh, kok lupa sih (mikir 7 abad). Pokoknya pas awal awal gue masuk SD lah, hehehehe. Saat itu gue sering banget mendengarkan lagu lagu Nike Ardila dari kaset pita (haha, jadul amat ya) punya kakak gue.

Ada beberapa lagu yang gue suka banget. Tapi yang paling gue suka yang judulnya Bintang Kehidupan. Pada tau kan lagunya kayak gimana ?? Kita karokean dulu yuuk.. Ini dia lirik lagunya :

Nike Ardila – Bintang Kehidupan

Jenuh aku mendengar
Manisnya kata cinta
Lebih baik sendiri

Bukannya sekali
Seringku mencoba
Namun kugagal lagi

Mungkin nasib ini
Suratan tanganku
Harus tabah menjalani

Jauh sudah melangkah
Menyusuri hidupku
Yang penuh tanda tanya

Kadang hati bimbang
Menentukan sikapku
Tiada tempat mengadu

Hanya iman di dada
Yang membuatku mampu
Slalu tabah menjalani

Malam malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi oh..oh ho..ho
Hanya satu keyakinanku
Bintang kan bersinar
Menerpa hidupku
Bahagia kan datang ..oh oh

Wuidiiiihhhh,, keren keren keren. Tepuk tangan dong buat kita semua. Hahahahah. Yang gak ikutan nyanyi gue doain biar idungnya sariawan dan bibirnya meler. Wkakakakakakak.

Hmmm, bener bener mantep dah tuh lagu. Soulfull banget. Gak kayak lagu lagu sekarang yang terkesan lebay dan di buat buat. Lagu yang sekedar numpang lewat. Hahahaha. Beda halnya dengan lagu lagu dari Lady Rocker kita. Hampi semua lagu lagunya melegenda, terus terusan dikenang dan dinyanyikan sampai sekarang. Hebat banget kan ??

Walaupun gue gak begitu mengenal sosok Nike Ardila lebih jauh. Wajar aja, waktu itu gue masih terlalu kecil (kecil apanya ?? / umurnya.. / owh, gue kira apa nya, hahaha). Dan tragisnya, dia harus meninggal di usia yang masih muda. Meninggalkan fans fans yang mencintainya. Meninggalkan ketenarannya. Dan meninggalkan banyak kenangan untuk bangsa Indonesia. Dia adalah sejarah, sejarah musik Indonesia. Dan belum ada yang mampu menandinginya.

Hmmmm, kalo menurut kalian gimana ?? Kalian ngefans juga gak sama Nike Ardila ?? Lagu yang mana yang kalian suka ?? Hehehhehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

Little Story In The Morning !! Plus Theme Keren Untuk Kalian !!

Hallo bro n sist, whuzzup !! Selamat hari kamis. Hehehehe. Hoaaaamm, pagi ini masih ngantuk banget, semalam kurang tidur. Gak tau kenapa kok susah banget buat merem. Tapi untungnya, gue punya “jurus mujarab” yang bisa membuat gue langsung tepar (jangan nanya jurusnya kayak gimana, kalian pasti gak mau tau). Hahahahah.

Karena sedikit dipaksakan tidurnya, jadinya gak begitu nyenyak. Beberapa kali gue kebangun (hadoooh, pertanda apaan sih ini). Dan gak beberapa lama kemudian, alarm gue bunyi. Aaaarrggh,, DAMN !! Udah mesti bangun lagi nih, padahal baru aja mau mimpiin merried sama Rianty Catwright (ngayal.com). Baca lebih lanjut