Little Story In The Morning !! Plus Theme Keren Untuk Kalian !!

Hallo bro n sist, whuzzup !! Selamat hari kamis. Hehehehe. Hoaaaamm, pagi ini masih ngantuk banget, semalam kurang tidur. Gak tau kenapa kok susah banget buat merem. Tapi untungnya, gue punya “jurus mujarab” yang bisa membuat gue langsung tepar (jangan nanya jurusnya kayak gimana, kalian pasti gak mau tau). Hahahahah.

Karena sedikit dipaksakan tidurnya, jadinya gak begitu nyenyak. Beberapa kali gue kebangun (hadoooh, pertanda apaan sih ini). Dan gak beberapa lama kemudian, alarm gue bunyi. Aaaarrggh,, DAMN !! Udah mesti bangun lagi nih, padahal baru aja mau mimpiin merried sama Rianty Catwright (ngayal.com). Baca lebih lanjut