4 Font Keren Buat Hape Symbian Mu !!

Haloo bro,, haloo sist,, happy sunday !! Baru pulang maun futsal nih. Abis keringetan langsung mandi, SEGERRRR banget mament. Sensasi seger nya sama pas gue lagi melihat Rianty Catwright pas bangun tidur. Mantaaaaaaappp. Heheheh.

Oke langsung aja akh. Sebelum gue berangkat futsal, gue mau menepati janji gue yang sudah gue bilang di postingan ini . Disana gue bilang kalo sekarang gue mau share 4 font keren. Mau mau mau ?? Kalo gitu, yuk kita cekidot. Baca lebih lanjut

Sedikit Ketidak Jelasan Di Pagi Hari !!

Hoaaamm,, pagi ini gue dibangunkan dari tidur gue oleh sebuah SMS. Sial, lupa hape nya gak di silent. Bener bener ngeganggu dah, padahal kan tadi gue lagi mimpi UEENNAAAKK banget. Hahahahah.

Begitu buka hape, sinar dari layar hape langsung menyilaukan mata. Rasanya seperti ada ribuan tabung elpiji 3kg menyerbu mataku. Ajiiib, silau mament =,= Baca lebih lanjut