4 Font Keren Buat Hape Symbian Mu !!

Haloo bro,, haloo sist,, happy sunday !! Baru pulang maun futsal nih. Abis keringetan langsung mandi, SEGERRRR banget mament. Sensasi seger nya sama pas gue lagi melihat Rianty Catwright pas bangun tidur. Mantaaaaaaappp. Heheheh.

Oke langsung aja akh. Sebelum gue berangkat futsal, gue mau menepati janji gue yang sudah gue bilang di postingan ini . Disana gue bilang kalo sekarang gue mau share 4 font keren. Mau mau mau ?? Kalo gitu, yuk kita cekidot.

1. Gilgon
gilgon.jpg

download[4]

2. Kronika
kronika.jpg

download[4]

3. Lucky
lucky.jpg

download[4]

4. Quadranta
quadranta bold.jpg

download[4]

Naah, gimana kawan, mantap kan ?? Ayo, dipilih dipilih dipilih. Hahahahah. Oia, untuk menggunakan font diatas, jangan lupa gunakan aplikasi Font Router

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

40 responses to “4 Font Keren Buat Hape Symbian Mu !!

  1. pagi bro…mau nanya tdi malm gw hardreset hp gw…kemudian sya instal fountroutur tapi saat ganti huruf setelah restart tdk bisa….cuma bisa huruf terganti di opera mini tmpilan d tampilan lain cuma ukurannya yg berubah mohon petunjuknya?????

  2. ::: (\_(\
    *: (=’ :’)
    •..(,(”)(”)¤°.¸¸.•´¯`»

    Di blog Ane lg Ada Nikahan
    Dngn Bintang tamu
    . ,_____
    ../ ∏|\=D/\\
    ,[_Ξ”|”””|’ƒ
    ~ Θ’¬—“Θ bajaj, Bungsu Bandung, dan Aki Darso.

  3. ambil fontnya nanti ah. nunggu temen ngasih C5 nya. soalnya yang N73 berat kalo dikasih font. ya sekitar 1 bulan lagi, lumayan lah kalo beli C5 kan masih diatas 1 jt. :p

  4. pngn cb yg no 4, tp ga bs di comot bro… You tried to access the address http://0.0.0.0/ , which is currently unavailable. Please make sure
    that the web address (URL) is
    correctly spelled and punctuated,
    then try reloading the page.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s