Together Foerever by Dark Side !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey hey hey, apa kabar Indonesia ?? Tetep asiiikk (hmm, kayak acara jadul, tapi apa ya namanya,, lupa). Hehehehe. Btw, gimana hari senin kalian, menyenangkan kan ??

Oke, langsung aja akh. Lagi gak mood ngetik panjang panjang. Ngantuk banget nih gue, padahal sekarang baru jam 7 malam. Mungkin ini efek dari 2 hari kemarin gue selalu begadang. Jadinya agak lesu nih. Wheeww. Baca lebih lanjut

Sehari Bersamanya !!

Hey bro n sist. Hadoooh, seharian ini gue gak sempet ngurus blog. Tapi walaupun gitu gue merasa SENEEENG banget. Ada yang mau tau kenapa gue seneng banget ?? Apaaa ?? Gak mau ?? Terserah, pokoknya gue bakal tetep cerita.

Kalian tau kan wanita berkerudung yang membuat gue klepek klepek ?? Tadi dia abis dari rumah gue lhooo. Ay ay ay ay (ketawa ala Mr. Crab). Tadi dia datang bersama si Anwar (temen gue di tim futsal) dan teman teman sekelasnya. Baca lebih lanjut