OMG !! She’s Pregnant !!

Halo bro n sist, hmm.. Hari ini benar benar banyak hal yang mengejutkan. Antara percaya dan tidak, tapi memang seperti inilah adanya. Ada beberapa hal yang ingin gue ceritakan. Tapi, yang mau gue posting sekarang adalah sebuah cerita yang benar benar sukses membuat gue melongo kayak orang bego.

Oia, kalian masih ingat sama si Somad kan (nama disamarkan) ?? Dulu gue pernah cerita tentang salah satu teman gue ini di postingan ini . Kalau kalian belum baca, mampir dulu gih ke postingan itu. Heheheh. Baca lebih lanjut

UC Browser v7.7.188 Official EN !! Browser Tupai Sexy Yang Selalu Menggoda !!

Hallo bro, seneng banget nih rasanya. GROC gue udah sehat lagi. Jadi bisa blogging via hape lagi deh. Ada salah satu sahabat yang bilang “selama hape gue error, kenapa gak pake PC aja blogging nya ??”. Hmmm, sebenarnya bukan gak mau sih. Tapi kalo via PC berasa gak “khusyu” aja. Tiap online via PC, pasti bawaannya pengen kelayapan. Buka situs ini itu, download ini dan itu, jadi mana sempat. Heheheh.

Oke, cukup cuap cuapnya. Sekarang gue mau share sebuah aplikasi yang pastinya udah gak asing lagi buat kalian. Dia adalah UC Browser v7.7.188 Official !! Baca lebih lanjut

Guys…. I’m Back !!

Ciiiaaaaaaaaatttt…!! Jreng jreng jrreeeng…!! Halo bro n sist, pemuda dan pemudi, ibu-ibu dan bapak-bapak, om dan tante, kakek dan nenek, ketemu lagi nih kita. Setelah sekitar 2 hari menghilang , NOW I’M BACK…. BACK…. BACK…. BACK…. (ceritanya echo).

Hmmm, ada yang kangen sama gue gak nih ?? Yang kangen coba acungkan tangannya !! (krik… krik… krik…). Lho, kok gak ada yang acungin tangan sih ?? Oowh, jadi kalian gak ada yang kangen ke gue ?? Oke, it’s enough.. (ambil koper, packing, order tiket,lari berurai air mata menuju bandara). Wkakakakakak, gak jelas banget. Baca lebih lanjut