FIVN Player v2.72(0) !! Aplikasi Pemutar Musik Paling Simpel !!

Hy guys, kemane aje ?? Gimane kabarnye ?? << logat betawi. Hahahahah, berasa lagi ikutan abang none jakarta. BAIDEWEY, gak kerasa udah hari jum'at lagi ni. Itu artinya hari ini gue mesti siap siap "berkeringat" (lho kok?). Maklum aja, hari jum'at tuh jadwal rutin gue latihan futsal. Heheheh (mudah mudahan si wanita berkerudung itu datang lagi ke lapang,, #NGAREP).

Hmm, sambil nunggu waktu jum’atan tiba (sambil nyanyi : “Jum’atan tiba, Jum’atan tiba, HORE,, HORE,, HORREEE..) gue mau posting dulu akh. Ada sebuah aplikasi pemutar musik yang simpel tapi keren nih. Namanya FIVN Player v2.72(0) !! Baca lebih lanjut

Ketika Virginitas Dipertanyakan (18+) !!

Sebelumnya gue mau menegaskan. Untuk kalian yang masih di bawah umur tidak disarankan untuk membaca postingan ini. Karena akan ada hal hal yang sedikit berbau anyir vulgar disini.

Whaaaw… (mulut menganga 5 cm), cuma itu kata yang bisa keluar dari mulut gue. Perasaan antara percaya dan tidak semuanya campur aduk jadi satu. Udah kayak gado gado deh pokoknya.

Ini semua berawal saat gue lagi chat sama teman lama gue. You may call her Kokom (disamarkan). Dia teman waktu gue waktu jaman SMP. Saat di SMA kita juga sempat satu sekolah, tapi dia pindah ke sekolah lain saat naik ke kelas XI. Baca lebih lanjut