FIVN Player v2.72(0) !! Aplikasi Pemutar Musik Paling Simpel !!

Hy guys, kemane aje ?? Gimane kabarnye ?? << logat betawi. Hahahahah, berasa lagi ikutan abang none jakarta. BAIDEWEY, gak kerasa udah hari jum'at lagi ni. Itu artinya hari ini gue mesti siap siap "berkeringat" (lho kok?). Maklum aja, hari jum'at tuh jadwal rutin gue latihan futsal. Heheheh (mudah mudahan si wanita berkerudung itu datang lagi ke lapang,, #NGAREP).

Hmm, sambil nunggu waktu jum’atan tiba (sambil nyanyi : “Jum’atan tiba, Jum’atan tiba, HORE,, HORE,, HORREEE..) gue mau posting dulu akh. Ada sebuah aplikasi pemutar musik yang simpel tapi keren nih. Namanya FIVN Player v2.72(0) !!

Aplikasi ini bisa memutar banyak file audio seperti mp3, wav, amr, ogg, midi, dan aac. Fitur nya juga lumayan oke. Ada equalizer, bass bosster, stereo widening, sleep timer, dll. Tapi, untuk kalian mengharapkan tampilan yang WAAH, nampaknya akan sangat kecewa. Karena aplikasi ini tampilannya SUNGGUH BENAR BENAR TERAMAT SANGAT SEDERHANA SEKALI. Hahahah.

ss0056.jpg

ss0057.jpg

ss0058.jpg

ss0059.jpg

ss0060.jpg

ss0061.jpg

ss0062.jpg

Gimana kawan, simpel banget kan ?? Tapi positifnya, aplikasi ini jadi sangat RINGAN. Tidak membebani RAM, paling cuma 800kb – 1mb an. Lagian menurut gue pribadi tampilan gak begitu penting. Yang terpenting kan musiknya. Tiap gue dengerin musik, begitu di PLAY, hape nya langsung gue masukin ke saku. Ngapain juga mantengin layar hape terus-terusan. Hahahahahah.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : FIVN Player
Version : 2.72(0)
File type : .sisx (symbian)
Platform : s60v3
File size : 117 kB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

51 responses to “FIVN Player v2.72(0) !! Aplikasi Pemutar Musik Paling Simpel !!

  1. KUNJUNG BALIK KE BLOG SAYA ( http://sukasir.wordpress.com ).

    -ADA SEKITAR 147 PUISI.
    -PULUHAN CERITA (CERITA PENDEK, CERITA FABEL, CERITA MOTIVASI DE.EL.EL)
    -RIBUAN KATA BIJAK, KATA MOTIVASI.
    -INFO, PENDIDIKAN, TEST IQ
    -DAN LAINNYA.

    MAAF JIKA PEMILIK INI HALAMAN TIDAK BERKENAN. MAKA HAPUS SAJA KOMENTAR MURAHAN DARI SAYA.

  2. kang ONE tw semua tolong bantu saya, kartu memory saya tidak bisa terbaca di hp, apa yg hrus sya lakukan?supaya memory card bsa k detect lg dan Supaya datanya tdk ilang/terhapus, Data2 sngt penting
    Thanks……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s