Kejadian Paling Memalukan Dalam Hidup Gue !! I’m Sorry “Tante” !!

Halo bro n sist, tau gak,, hari ini gue udah kentut 8 kali. Hahahahahah. (sumpah, ini opening paling GAK PENTING yang pernah gue buat).

Di akhir pekan ini tuh gue udah bikin rencana buat online sepuasnya. Gue pengen ber-autis ria bersama hape kesayangan gue. Tapi nyatanya semua planing itu gagal.

Hal utama yang membuat semua rencana gue gagal adalah telpon dari teman gue, nama nya Iwan.

Q : lho, Iwan tuh bukannya nama asli admin ya?
A : iyaa, Iwan Siswanto Setiawan bla bla bla.. entahlah, panjang banget namanya,
Q : kok itu namanya Iwan lagi,
A : maklum aja, nama Iwan tuh pasaran, haha
Q : haha, bukan cuma namanya aja yang pasaran, mukanya juga, wkakakak

Ajiib, sialan banget. Nama sama muka gue di bilang pasaran (ngamuk ngacak ngacak sanggul ibu2 arisan). Wkakakakakak. Baca lebih lanjut