Somad’s Wedding Part 2 !! Kisah MISTIK !!

Hoyy, whuzzup bro !! Sekarang ini gue mau melanjutkan cerita petualangan gue selama di Cisompet. Sebelumnya gue juga sudah menceritakan bagaimana serunya kita menuju Cisompet. Buat kalian yang belum baca, silahkan mampir dulu ke postingan yang berjudul :

:: SUASANA MISTIK ::

Akhirnya, setelah berkendara selama kurang lebih 6 jam (berangkat jam 22.00 nyampe jam 04.00), pantat ini rasanya udah kayak TRIPLEK. Bayangin aja, selama 6 jam duduk diatas jok motor. Pokoknya gak nyaman banget. Udah gitu diperparah dengan lipatan jahitan Celana dalam. Beuh, sakit banget mament. Mungkin untuk kedepannya gue gak bakal pake CELANA DALAM kalau mau berkendara jauh. Hahahaha. Baca lebih lanjut

Cleaner v1.01(1) !! Bersihkan Hape Mu Dari “Sampah” Secara OTOMATIS !!

Sampah..!! Siapa sih yang suka sampah ?? Pasti gak ada kan ?? Sampah itu memang selalu identik dengan sesuatu yang kotor, bau, dan kumuh. Begitu pula dengan sampah masyarakat, tidak menguntungkan sama sekali. Mereka hanya menjadi PARASIT << udah cocok belum jadi walikota ?? Hahahah.

Oke, masih berhubungan dengan sampah, sekarang gue mau share sebuah aplikasi yang bisa membersihkan hape kita dari “sampah”. Nama aplikasinya adalah Cleaner v1.01(1) . File file seperti chace gambar, chace internet, paltbin, dan file gak berguna lainnya yang membebani memory akan di babad habis oleh aplikasi ini. Baca lebih lanjut

Carbon Blue vs Carbon Red (by IND190) !! 2 Theme Keren Untuk Kalian !!

Aaaaaarrgh, SIAALL..!! Pagi ini gue terbangun karena ada telpon. Walaupun hape udah di silent, tapi tetap aja getarannya kerasa sampai ke ubun-ubun. Terasa seolah olah itu adalah gempa 8.7 SR <<< lebay.

Dengan mata yang masih sepet, gue mencoba melihat layar hape. Ternyata yang nelpon tuh “si Romlah” (nama disamarkan). Feeling gue sebelum angkat telpon dia udah gak enak nih. Tapi gue tetap mengangkat telpon nya. Baca lebih lanjut