Somad’s Wedding Part 2 !! Kisah MISTIK !!

Hoyy, whuzzup bro !! Sekarang ini gue mau melanjutkan cerita petualangan gue selama di Cisompet. Sebelumnya gue juga sudah menceritakan bagaimana serunya kita menuju Cisompet. Buat kalian yang belum baca, silahkan mampir dulu ke postingan yang berjudul :

:: SUASANA MISTIK ::

Akhirnya, setelah berkendara selama kurang lebih 6 jam (berangkat jam 22.00 nyampe jam 04.00), pantat ini rasanya udah kayak TRIPLEK. Bayangin aja, selama 6 jam duduk diatas jok motor. Pokoknya gak nyaman banget. Udah gitu diperparah dengan lipatan jahitan Celana dalam. Beuh, sakit banget mament. Mungkin untuk kedepannya gue gak bakal pake CELANA DALAM kalau mau berkendara jauh. Hahahaha. Baca lebih lanjut