Somad’s Wedding Part 1 !! Road To Cisompet !!

Note : Sebenarnya postingan ini sudah jadi sejak dua hari yang lalu (tgl 23 mei), tapi berhubung foto fotonya baru kumpul kemarin malam. Jadi baru bisa di posting sekarang. Kan gak enak kalo ada cerita gak pake gambar. Ibaratnya kayak “Sayur Tanpa Air”. Hahahaha.

Hy guys,, seperti yang sudah gue bilang sebelumnya, gue mau menceritakan pengalaman seru waktu gue berpetualang ke Cisompet, dalam rangka mengantar si Somad merried. Tapi sebelum mulai, gue mau berbagi sebuah lagu yang akan menjadi SOUNDTRACK cerita ini. Lagunya adalah “Akon – Be With You” !! Kalau kalian ingin mendownload lagunya, silahkan klik gambar download di bawah ini.

download[4]

Hmmmm, udah di download belum ?? Gue saranin sih download dulu. Supaya kalian bisa terlarut dalam suasana saat membaca cerita ini (alay detected). Selain itu lagunya juga asik banget. Hohohoho.

:: ROAD TO CISOMPET ::

Once upon a time, (halah,, kayak dongeng aja). Hari itu, tanggal 20 Mei 2011. Seperti biasa gue standby di rumah si Somad. Saat itu sama sekali gurat kecemasan di wajah si Somad. Padahalkan besoknya dia mau nikah. Si Somad terus aja khusyu ngoprek motornya, karena dia tetap bersikukuh untuk berangkat menggunakan motor (di kira mau kawin koboy kali ya, masa pengantin pake motor).

Tapi akhirnya beberapa jam sebelum berangkat, si Somad berhasil di sadarkan oleh keluarganya dan kembali ke jalan yang lurus. Akhirnya dia mau naik mobil. Dan motor si Somad akan di pake sama si Oyot.

Sesuai dengan yang sudah di rencanakan, kita akan berangkat jam 10 malam. Jadi sekitar jam 9.30 malam kita sudah berkumpul di rumah bordil si Somad. Saat itu semuanya sudah pada kumpul, gak ada yang telat (wuidiih, tumben banget gak pada ngaret).

Saat itu sangat terlihat jelas kalau si Somad mulai merasa grogi. Ini terbukti dengan dengan CELANA BOXER yang masih dia pake. Kalian bayangin aja, masa yang lain udah pada siap, tapi pengantinnya masih pake boxer. Hahahahah.

Ini beberapa foto di detik detik sebelum kita berangkat.

Tuuh, si Somad yang pake Jaket hitam daleman hijau.. kalo gue udah pasti yang paling keren diantara mereka semua… hahahahhah

Entah kenapa foto yang ini pose nya nampak acak-acakan.. mungkin memang sesuai dengan kepribadian orang orang yang di fotonya.. hahahahahh

Aaargh, sial.. Gue lupa gak ngambil foto si Somad waktu dia masih pake Boxer. Hahahah.

Begitu semua armada sudah siap, kita langsung CAPCUS CYIIINN..!! Waktu itu gue berangkat bareng si Dudi. Pake motor Thunder dapet hadiah dari permen kaki.

Kalau gue gak salah hitung, yang ikut tuh ada 2 mobil dan 9 motor (yg ikut cuma kendaraannya aja, orang orang nya nggak, hahahah).

Naah, berhubung gue di titipin amanat sama si Somad buat beli SLEMPAK (dia bilang “malu, slempak gue udah pada bolong” hahahah). Somaaaadd.. Somaaada, dasar aneh tuh orang. Kalo mau merried yang penting kan bukan slempak nya, tapi isi slempaknya. Hahahah.

Akhirnya gue sama si Dudi mampir ke sebuah mini market. Untung yang waktu itu jadi kasir adalah cowo, jadi gue gak begitu malu pas beli CD ukuran M (meujeuhna a.k.a medium) itu.

Setelah itu kita melanjutkan perjalanan. Berhubung tadi kita singgah dulu di mini market, jadi kita ketinggalan dari rombongan. Tapi tenang aja lah, toh nanti di tengah perjalanan mau rehat dulu di Taragong, Garut.

Sambil ngebut di tengah angin malam, gue mencoba memperhatikan pengendara pengendara lain. Siapa tau aja bertemu dengan rombongan. Tapi sial, ternyata mereka mengambil jalur yang berbeda.

Gue yang waktu itu ngebut di jalan Soekarno – Hatta, akhirnya bisa lebih dulu sampai di lokasi peristirahatan. “Tuh kan, mereka masih di belakang. Buktinya disini gak ada”. Ucap si Dudi sambil melepaskan helm nya.

Tanpa pikir panjang, gue langsung menelpon si Somad.

Gue : woy chuy, lu dimana?
Somad : beuh, lu yang dimana?
Gue : gue udah nyampe Taragong,
Somad : busyet, cepet banget
Gue : ho oh, soalnya si Dudi kebelet pengen boker, wkakakakak,
Somad : jyaaah, yaudah tunggu aja. Ini udah nyampe Nagrek.

Bujubuneng,, ternyata mereka baru nyampe di Nagrek. Yang tadinya kita ngebut karena takut ketinggalan, malah jadi mereka yang ketinggalan.

Sambil nungguin rombongan datang, mending gue mangkal dulu cyiiiinnn… lumayan buat namah nambah uang jajan..

Sekitar 20 menit menunggu, akhirnya rombogan yang lainpun datang. Fyuuh, syukurlah,, jadi gue gak bakal di kirain “penjahat kelamin” lagi sama warga setempat yang sedari tadi ngeliatin gue sama si Dudi.

Semua rombongan turun dari armada masing masing. Dan menuju pinggir jalan untuk berisirahat. Saat itu jam sudah menunjukan 1.30 Am. Wuah, meleset dari jadwal nih. Mestinya jam segitu kita udah mesti nyampe Cikajang, Garut.

Foto ini lenih mirip dengan foto di pengungsian korban bencana ayam.. eh, alam.. hahahah

Setelah beberapa menit beristirahat, akhirnya kita kembali melanjutkan perjalanan. Jalanan yang saat itu sangat lengang memang pas sekali di pake untuk ngebut.

Wuusss…. Wuusss… Wuusss… bang Komeng lewat satu persatu armada pun melaju dengan kencang. Pas sampai di Cikajang, kita sempat di kagetkan oleh sebuah truck yang terbalik. Truck itu nampaknya terlalu banyak membawa beban, sehingga terguling pas di tikungan.

Untungnya truck itu tidak menghalangi badan jalan, jadi kita semua masih bisa lewat. Gak kebayang dah kalau truck itu menghalangi, hahahahah, si Somad merried nya di PENDING.

Setelah melaju cukup lama dan menginjak banyak lubang di jalanan (untung velg motor gak sampe penyok), akhirnya kita sampai di daerah Cisompet. Fyuuuuuuuuuuhh, benar benar melelahkan.

Yang rencananya kita harus sampai jam 3 subuh, kita malah sampai jam 4. Tapi tak apalah, telat 1 jam kan masih wajar. Asal jangan telat 3 bulan aja. Hahahahahah.

karena kita istirahat di pangkalan ojek, kita juga jadi berasa jadi tukang ojek beneran.. OMG !!

Begitu sampai, kita beristirahat dulu sebentar di pangkalan ojek Cisompet. Tapi, tidak sampai disitu. Perjalanan masih panjang dan akan lebih melelahkan lagi. Dan pastinya akan terasa lebih EXTRIME lagi. Karena ditambah dengan “Bumbu bumbu MISTIK” di cerita selanjutnya.

— BERSAMBUNG —

Recent Post :

Writed by

47 responses to “Somad’s Wedding Part 1 !! Road To Cisompet !!

  1. Ping-balik: Somad’s Wedding Part 3 !! The Wedding !! « .:: setiaONEbudhi ::.

  2. hahahhahahah aku jadi bahan tulisan wi wawaw euuuyyyy aduh aku jadi malu tapi lanjutkan ” maju terus dunia perfilm man indonesia kwakakakaka

  3. koq di fto yg prtma cma bang one yg melek??? Yg laen pada ngantuk y???atow motoran smbil tidur???xixixixixixi
    pose bang one kereen abizz..pkek mgang hp sgala hahahahaha
    coba ane disana, bang one psti bkalan ksaingan! Ksaingan apa.x? Kesaingan alay.x wkwkwkwk
    ditunggu episode berikut.x!

  4. si somad menikah
    rombongan datang jam 4
    mad semoga berkah
    jangan lupa berkat’a(opak.ranginang.angleng..jeung sabangsaningna..)

    wowowoww..bersambung, sieun horor mah ahh…haha

  5. 1 kata saja = MANTAP !!!!
    Saya suka bgt acara rame rame,an kyk gtu.. Apalagi berkendara tengah malam kereeen (ghost rider haha)
    Hmm kyk,x saya harus akuin klo emang one aj yg paling keren pose,x apalagi yg lg mangkal itu hahaa
    Wait….ing a next chapter🙂

  6. Wow panjang amat y, pazti episode lnjutanx bro one kesambet setan kuburan ya? Soalx ada bistik-bistikx eh mistik2x. Humm hrz d angkat k lyr lebar nh cerita.

  7. perjalanan yg sangat jauh bro..
    10 ampe jam 4 = 6 jam..
    Pinggang pasti encok duduk selama itu..
    Klu disini, lintas nikah seputar bali, paling jauh 3 jam (maklum pulau kecil)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s