Bye Bye JOMBLO !!

Guys,,!! Hari ini admin yang kece nya sampe ke ubun ubun ini (HUEKS) lagi seneng banget. Tau gak kenapa ?? Hmmm, mungkin dari judul diatas pasti kalian udah pada tau hal apa yang membuat gue seneng banget.

Yuuuuupp, hari ini, tepatnya tanggal 28 Mei 2011, gue telah RESMI menanggalkan status JOMBLO gue. Setelah perjuangan yang cukup panjang, akhirnya gue bisa jadian sama wanita berkerudung itu. Hehehehehe.

Begini kronologisnya.. Baca lebih lanjut

Teman Bokap Gue Lucu Lucu !!

Hey kalian, pasti diantara anda, anda dan anda ada yang berpikiran miring begitu baca judul artikel ini. Aduh, PELLIIIZZ DEECH (ampe muncrat) !!

Maksud gue tuh bukan lucu tampangnya. Gile aje lu, aje gile lu kalo kalian mikir kayak gitu. Emank nya akika MAHO ?? Capcus dech yeey,, Rempong cyiiiiiin (lho kok ??).

Hahahah, udah udah. Kita sudahi ketidak jelasan ini. Takutnya ntar semua member SFC (Setiaonebudhi Fans Club) pada bubar berurai air mata. Hahahahah. Baca lebih lanjut

2 Theme Pink !! Request Dari Sahabat !!

Hadoooohh, yang ini MAMPET… yang ini NGGAK !! =,=

Lagi gak enak body nih guys. Badan lemes, idung meler, mata perih, bersin mulu. Mungkin ini gara gara kemarin gue main futsalnya kebangetan. Bayangin aja, 3 jam berturut turut main terus. Alhasil sekarang gue TEPAR..!! Kalo udah gini, bawaannya jadi pengen MAKAN OROK (lho kok ??).

Hmm, tapi walaupun lagi sakit, gue tetep semangat untuk ngeblog. Yaa daripada tiduran gak jelas, mending ngoprek HP aja, daripada “ngoprek” yang lain lain. Yo’i gak ?? Hahahahah. Baca lebih lanjut