Dilema Stadium 5 !! She’s Too Agresive !!

Halo bro n sist, selamat malam jum’at. Hmmm, kalau biasanya malam jum’at tuh identik dengan suasana horor, tapi gue malah dilema banget nih. Gue lagi bingung nih. Gue mau minta saran kalian semua. Boleh kan ?? Boleh yaaaaa.. Pliiiisss (wajah memelas).

Oke, gue mulai yaa. Langsung pokok masalah aja deh. Lagi males ngetik panjang panjang. Mood nya lagi agak jelek nih gara gara banyak pikiran.

Kalian sudah tau kan kalau akhir akhir ini gue sedang PDKT an dengan seorang wanita. Yaa, di beberapa postingan gue yang dulu gue selalu memuja muja wanita ini. Baca lebih lanjut

Sahabat !!

sahabat.jpg

:: SAHABAT ::

Dulu kita sahabat…
Sekumpulan bocah yang tertawa riang…
Tak ada kecemasan…
Tak ada beban pikiran…
Semua lepas…
Semua bebas…
Meski banyak hal yang membedakan…
Kita tetap berjalan beriringan… Baca lebih lanjut

Super Screenshot v1.05 Update 14-05-2011 !! Aplikasi Peng-Capture Layar Hape !!

Hey bro n sist, tau gak ?? (Nggak..). Ya maka dari itu gue mau ngasih tau. Hehehe. Tadi pagi gue sama si Wanita berkerudung sempet ribut. Ribut kecil-kecilan sih, cuma gara gara masalah sepele.

Tapi sekarang udah baekan lagi kok. Hahahah. Aneh ya, pacaran aja belum, tapi udah ribut. Gimana kalo misalnya udah pacaran nanti. Hahahahah. Jangan sampe deh.

Oia, ngemeng ngemeng, kalian punya aplikasi Super Screenshot kan ?? Hmmm, aplikasi itu memang sangat berguna sekali. Apalagi untuk para mobile blogger seperti gue. Aplikasi itu sudah menjadi sesuatu wajib untuk hape blogger. Baca lebih lanjut

cClock v1.21 !! Jadikan Screensaver Mu Lebih Keren !!

Hmmm, hidup itu memang gak bisa ditebak ya bro. Terkadang, saat kita mengharapkan sesuatu, hal itu tidak kunjung datang. Tapi saat kita tidak mengharapkannya, dia datang dengan sendirinya. Tanya kenapaaaaaaaaaaaa…?!

Well, mungkin kalian bertanya tanya kenapa kok tiba tiba si One jadi mellow gini. Hmm, ini semua karena apa yang gue harapkan tadi malam, tidak terwujud sama sekali. Semalam gue berharap kembali memimpikan mimpi itu lagi . Baca lebih lanjut