Dilema Stadium 5 !! She’s Too Agresive !!

Halo bro n sist, selamat malam jum’at. Hmmm, kalau biasanya malam jum’at tuh identik dengan suasana horor, tapi gue malah dilema banget nih. Gue lagi bingung nih. Gue mau minta saran kalian semua. Boleh kan ?? Boleh yaaaaa.. Pliiiisss (wajah memelas).

Oke, gue mulai yaa. Langsung pokok masalah aja deh. Lagi males ngetik panjang panjang. Mood nya lagi agak jelek nih gara gara banyak pikiran.

Kalian sudah tau kan kalau akhir akhir ini gue sedang PDKT an dengan seorang wanita. Yaa, di beberapa postingan gue yang dulu gue selalu memuja muja wanita ini.

Dia memang cantik, gue gak mungkin bisa memungkiri hal itu. Tapi akhir akhir ini gue jadi merasa kurang srek sama dia. Ada satu hal yang membuat gue mesti mikir 7 kali turun naik gunung. Hal itu adalah : DIA TERLALU AGRESIF !!

Jangan ngeres dulu, agresif yang gue maksud tidak seperti yang sedang kalian bayangkan. Hal ini terbukti dengan dia yang duluan menyatakan perasaannya ke gue. Agak mengagetkan memang. Walaupun gue tau kalau dia juga punya perasaan suka ke gue, tapi gue gak nyangka aja kalau dia akan seberani itu mengungkapkan perasaannya.

Yaaah, bisa di bilang gue yang “ditembak” duluan. Tapi gue belum ngasih jawaban. Hmm, walaupun gak ada salahnya seorang wanita menyatakan cinta lebih dulu. Tapi gue pribadi merasa kurang suka aja. Dari dulu gue gak suka sama wanita yang terlalu agresif. Dan gue juga punya pengalaman yang kurang mengenakan dengan wanita seperti itu.

Tidak sampai disitu, masih ada lagi sifat dia yang gue gak suka. Kalian bayangin aja, belum pacaran aja dia udah berani marah marah cuma karena gue telat reply sms. Hadooooh, nggak banget kan. Dan masih ada lagi yang lainnya dan gak mungkin gue ceritain disini.

Naaaaahh, sekarang gue jadi bingung. Apakah gue masih harus lanjut menjalan misi mendekati dia. Jujur aja, gue masih menyimpan rasa sama dia. Tapi melihat sifat dia yang seperti itu, gue jadi agak was was aja. Weleh weleeh.. Ada saran gak ??

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

32 responses to “Dilema Stadium 5 !! She’s Too Agresive !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s