cClock v1.21 !! Jadikan Screensaver Mu Lebih Keren !!

Hmmm, hidup itu memang gak bisa ditebak ya bro. Terkadang, saat kita mengharapkan sesuatu, hal itu tidak kunjung datang. Tapi saat kita tidak mengharapkannya, dia datang dengan sendirinya. Tanya kenapaaaaaaaaaaaa…?!

Well, mungkin kalian bertanya tanya kenapa kok tiba tiba si One jadi mellow gini. Hmm, ini semua karena apa yang gue harapkan tadi malam, tidak terwujud sama sekali. Semalam gue berharap kembali memimpikan mimpi itu lagi .

Wkakakakakakakakakakak..!! Opening nya geje banget. Huuuuuuuuuuu.. (ditimpukin warga sekampung).

Oke, langsung aja akh. Sekarang gue mau share sebuah aplikasi yang keren nih. Nama nya cClock v1.21 !! Ini merupakan aplikasi untuk mengganti screensaver agar terlihat lebih keren. Aplikasi ini bisa menampilkan jam (digital dan analog, tanggal, bar sinyal dan batrai, icon (message, misscall, bluetooth, dll).

Biar gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

Ini tampilan setting nya, ada banyak option yang bisa kita atur sesuka hati. Mulai dari pengaturan font, ukuran font, icon, dll.
1 setting.jpg

2 setting.jpg

3 setting.jpg

Ada stopwatch nya juga lho, lumayan kan.
4 stopwatch.jpg

Nah, kalau sudah selesai di setting, cara menggunakannya kita masuk ke Menu >> Setting >> Theme >> Power saver. Kemudian aktivkan cClock v1.21 !!
5 cara menggunakan.jpg

Ini dia beberapa preview screensaver nya.
6 preview.jpg

7 preview.jpg

Hmmm, gimana kawan, keren kan ?? Ayo tunggu apa lagi, langsung aja download. Jangan mikir mikir lagi. Ntar gondrong lho kalo kebanyakan mikir. Hahahahahah.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : cClock
Version : 1.21
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 224 kB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

29 responses to “cClock v1.21 !! Jadikan Screensaver Mu Lebih Keren !!

  1. njajal ah… Sory bro make bhasa katrok… eh, emang yg smlm di harapin apa brow?? Mimpi basah lg ya? Wakakak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s