Super Screenshot v1.05 Update 14-05-2011 !! Aplikasi Peng-Capture Layar Hape !!

Hey bro n sist, tau gak ?? (Nggak..). Ya maka dari itu gue mau ngasih tau. Hehehe. Tadi pagi gue sama si Wanita berkerudung sempet ribut. Ribut kecil-kecilan sih, cuma gara gara masalah sepele.

Tapi sekarang udah baekan lagi kok. Hahahah. Aneh ya, pacaran aja belum, tapi udah ribut. Gimana kalo misalnya udah pacaran nanti. Hahahahah. Jangan sampe deh.

Oia, ngemeng ngemeng, kalian punya aplikasi Super Screenshot kan ?? Hmmm, aplikasi itu memang sangat berguna sekali. Apalagi untuk para mobile blogger seperti gue. Aplikasi itu sudah menjadi sesuatu wajib untuk hape blogger. Baca lebih lanjut