(JAVA) Yehba !! Aplikasi Chatting Paling Bersejarah Dalam Hidup Gue !!

Dua hari yang lalu gue di SMS sama temen gue, si CescBolu #aneh banget kan namanya#. Hahahah. Nama aslinya sih PIRMAN (hadoh, sunda banget, pake “P”), maksudnya Firman. Dia adalah temen yang gue dapet dari bungkus kwaci dunia maya. Kita temenan udah sekitar 2 tahunan lah.

Ini dia isi SMS yang dia kirim :
1 sms cesc.jpg Baca lebih lanjut

Kekisruhan Di Pagi Hari !! Antara Setrika dan “Si Junior” !!

Semalam gue tidur di rumah om. Gue disuruh jagain rumah selama om gue pergi, takutnya itu rumah di gondol kucing #itu rumah apa ikan asin ya?#

Pagi pagi banget pas gue lagi asik ngiler di bantal om gue (sekitar jam 05.26 WIB), tiba tiba ada suara yang mangil manggil nama gue. “One…!! (tok tok tok tok) One…!! One…!!”. Makin lama suara nya makin keras. Hadooohh, siapa sih ini pagi pagi gini udah gangguin orang. Gak tau apa kalo gue lagi mimpiin KI KUSUMO lagi. =,= Baca lebih lanjut