Opera Mini Error Lagi ??

Hmmm, lagi asik asiknya browsing pake opera mini. Buka situs ini, buka situs itu. Eeeeeh, gak taunya muncul notifikasi error “network time out”.

Gue coba untuk disconnect dulu, terus coba browsing lagi. Beuh, hasilnya sama saja. Gue coba buka situs lainpun tetap seperti itu. Mau nya apa sih ni Opera. Kok sering banget error. Baca lebih lanjut

KTM by Yans !! Tampil Sporty Dengan Theme Keren !!

Hey bro n sist, ketemu lagi nih kita. Setelah di postingan sebelumnya gue share sebuah theme keren yang bernama White v4.2 by Panatta , sekarang gue juga mau share theme keren lagi nih.

Q : aduuuuuhh, lagi lagi theme..
A : ho oh, emank kenapa ??
Q : kenapa gak disatuin aja sama postingan yang tadi, biar gak ribet..
A : tadinya sih mau gitu, cuman lupa.. Hahaha
Q : aakh, dasar admin Pikun..
A : biarin, yang penting kece..
Q : Aaaaaaaaaarrrrggghhh <<< loncat dari lantai 15

Baca lebih lanjut

White v4.2 by Panatta !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey guys (guys nya pake U ya,, jangan pake A). Apa kabar nih ?? Wuaaaahh, semenjak pulang dari Cisompet, Garut, stamina gue jadi agak drop nih. Jadinya seharian kemarin cuma bisa nidurin tidur aja. Tapi sekarang insya Alloh gue udah fit lagi. Jadi bisa kembali menggila di dunia maya. Hehehehe.

Sebenarnya gue udah bikin postingan tentang Cisompet Part 1. Tapi berhubung foto-foto nya belum pada kumpul, ada yang masih di hape dan kamera digital temen2 yang lain. Jadi di pending dulu akh posting nya. Gak afdol kalo gak pake foto. Yo’i gak ?? Yo’i dooonk.. Baca lebih lanjut