White v4.2 by Panatta !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey guys (guys nya pake U ya,, jangan pake A). Apa kabar nih ?? Wuaaaahh, semenjak pulang dari Cisompet, Garut, stamina gue jadi agak drop nih. Jadinya seharian kemarin cuma bisa nidurin tidur aja. Tapi sekarang insya Alloh gue udah fit lagi. Jadi bisa kembali menggila di dunia maya. Hehehehe.

Sebenarnya gue udah bikin postingan tentang Cisompet Part 1. Tapi berhubung foto-foto nya belum pada kumpul, ada yang masih di hape dan kamera digital temen2 yang lain. Jadi di pending dulu akh posting nya. Gak afdol kalo gak pake foto. Yo’i gak ?? Yo’i dooonk..

Naaah, untuk mengobati rasa kangen kalian kepada admin yang kece ini (viewer mendadak serangan jantung), gue mau share sebuah theme yang KEREN banget nih. Kebetulan di fb juga udah banyak yang request theme keren lagi.

Nama theme yang akan gue share kali ini adalah White v4.2 by Panatta !! Theme bernuansa putih ini benar benar mantap. Selain icon menu nya yang keren, icon signal dan batre nya juga lain dari yang lain.

Supaya kalian gak penasaran, langsung aja kalian intip tetangga sebelah yang lagi mandi beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

ss0008.jpg

ss0009.jpg

ss0010.jpg

ss0011.jpg

ss0012.jpg

ss0013.jpg

Hmmm, gimana kawan, keren banget kan ?? Walaupun file nya lumayan GEDE, tapi setara lah dengan tampilan yang kita dapatkan. So, tunggu apa lagi, ayo buruan download. Hahahah.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : White by Panatta
Version : 4.2
File type : .sisx (symbian)
Platform : s60v3, s60v5
File size : 4.15 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

44 responses to “White v4.2 by Panatta !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

  1. Maaf bro,kok filenya rusak,dah q extrak pake zip manajer,tp waktu q instal berhasil,pas buka temanya peringatanya tema telah rusak,maaf lho bro

  2. bwt one neh terjemahan nya ->sungguh bagus banget theme nya,,,secara aq paling suka banget sm wrn putih,,,semoga bermanfaat (apanya yg bermanfaat) “au”.hoooo…

  3. ini baru tema kerenn…
    Produk panatta bagus ya, jd teringat ama temanya yg dulu “gold by panatta” di blog ini…
    Size nya gede sekali…
    Nanti aja ane sedutt..kuota ane lg nggk memungkinkan buat bertahan bulan ini..hahah

  4. kerennn !!
    Succes download,. Pas d install file not supported !
    Udh gt gw sign.. Eh udh bisa d install trnyata…
    Pas tema.x d terapkan,. File corrupted !

    Toenkkkkk !!
    Gmn donk… ?!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s