Somad’s Wedding Part 2 !! Kisah MISTIK !!

Hoyy, whuzzup bro !! Sekarang ini gue mau melanjutkan cerita petualangan gue selama di Cisompet. Sebelumnya gue juga sudah menceritakan bagaimana serunya kita menuju Cisompet. Buat kalian yang belum baca, silahkan mampir dulu ke postingan yang berjudul :

:: SUASANA MISTIK ::

Akhirnya, setelah berkendara selama kurang lebih 6 jam (berangkat jam 22.00 nyampe jam 04.00), pantat ini rasanya udah kayak TRIPLEK. Bayangin aja, selama 6 jam duduk diatas jok motor. Pokoknya gak nyaman banget. Udah gitu diperparah dengan lipatan jahitan Celana dalam. Beuh, sakit banget mament. Mungkin untuk kedepannya gue gak bakal pake CELANA DALAM kalau mau berkendara jauh. Hahahaha.

Sambil beristirahat di pangkalan ojek, kita ngobrol ngobrol sambil melemaskan tubuh. Tak jarang tawa keras mengisi sela sela sunyinya suasana subuh disana. Perhatian tiba-tiba tertuju pada si Kuykuy dan Udunk yang sedang ngobrol.

Kuy : dunk, bukannya ente mau balik lagi ??
Dunk : wuaaahh, NAJIS banget dah,, sekarang aja masih cape..
Kuy : hahahahahah..
Dunk : tapi kalo ada TAXI disini, gue mau balik lagi..
Kuy : jyah, mana ada TAXI ditempat seperti ini..

Tidak berselang lama setelah perbincangan itu, tiba tiba dari arah bawah ada sebuah cahaya mobil. Kalian tahu mobil apa itu ?? DAMN, THAT WAS A TAXI !! Semua orang langsung menyuraki si Kuykuy dan si Udunk.

“Tuuhh, taxi nya ada. Bukannya mau balik lagi ?? Hahahah” seru teman teman yang lain pada si Kuy dan Dunk.

Tapi kemunculuan Taxi itu sedikit agak aneh. Kalian pikir aja, ini tuh daerah pinggiran. Mana ada Taxi yang track nya kesini. Udah gitu waktu itu masih jam 4.10 WIB. Gue pribadi sih gak yakin kalo yang kita lihat tadi adalah TAXI BENERAN.

Selain itu, Mang Wowo, sodara si Somad, juga mengatakan sesuatu yang menambah gue makin parno. Dia bilang : “Daerah ini masih ANGKER, jangan ngomong seenaknya. Jangan SOMPRAL”.

Mang Wowo juga memikirkan hal yang sama seperti yang tadi gue pikirkan. Tapi ya sudahlah. Kita tetap berfikiran positif saja. <<< padahal udah mulai parno.

Sekitar pukul 04.15 kita mulai bergegas menuju lokasi pernikahan. Jarak dari pangkalan ojek menuju lokasi mungkin sekitar 2 KM. Tapi karena jalannya yang EXTRIME, licin, berbatu, dan berkelok-kelok, menjadikan perjalanan terasa sangat jauh.


Lihat.. Inilah jalanan yang kita telusuri… udah gelap, licin, angker pula,, hadoooohhhhh =_=

Kondisi jalan saat itu tidak memungkinkan mengendari motor secara berboncengan. Gue lebih memilih turun dan berjalan kaki daripada gue jatuh dari motor. Saat itu motor yang memaksakan naik ke atas ada 6 motor. Sisanya dititipkan di pangkalan ojek bersama mobil.

Si Somad, sebagai pengantinpun dia memilih untuk berjalan kaki. Saat itu kita berjalan 4 orang, gue, Somad, Giman, dan si Cahya (adiknya Somad). Disusul oleh ibu ibu dan bapak bapak di belakang.

Kondisi jalan sangat licin karena semalam daerah ini di guyur hujan. Udah gitu suasananya gelap banget. Gak ada lampu penerangan jalan sama sekali. Sejauh mata memandang hanya bukit bukit yang penuh dengan hutan belantara.


Ketemu sama warga sekitar..!! Pak,, Ayoo gabung dulu pak, kita berpose dulu..!! CHEERRRSSS…!! hahahahahah

Saat kita sedang asik berjalan, tiba tiba kita dikagetkan oleh sesuatu yang jatuh. Suaranya sangat keras dan jelas. Suara itu terdengar seperti dahan pohon yang jatuh. Tapi saat kita menoleh ke belakang, pohon pohon di belakang terlihat tenang. Tak ada dahan dahan yang bergoyang.

“Waduuuuhh, mungkin itu ucapan selamat datang buat kita..” ucap si Giman. Saat itu perasaan gue sudah mulai gak enak. Badan mendadak gerah, keringat bercucuran. Sampe sampe gue melepaskan jaket yang gue pake.

Sambil meneruskan berjalan, gue gak berhenti berdoa dan istighfar. Ini bukan suasana gerah yang biasa, tapi ini sangat LUAR BIASA. Si Somad, Giman, dan Cahya berjalan di depan gue. Mereka terus terusan bercanda sepanjang perjalanan.

“Aaakh, masa atlit futsal staminanya kayak gitu !!” ucap si Cahya ke gue. Siaall, gue di sepet sama anak kecil. Tapi memang benar, entah kenapa langkah gue saat itu terasa berat banget.

“Giman, sumpah dari tadi perasaan gue gak enak banget, ini dari tadi gue gak berhenti istighfar”
“Sama one, makanya dari tadi gue bercanda aja, supaya gak kerasa banget parno nya”
Jyaah, ternyata si Gimana juga merasakan hal yang sama. Kirain cuma gue aja. Hahaha.

Kita sudah berjalan sekitar 1 jam, tapi belum sampai juga. Ternyata bukan main jauhnya. Kasihan banget ibu ibu yang di belakang. Udah gitu neneknya si Somad juga ikut berjalan di belakang.

Tiba tiba didepan ada seorang ibu ibu yang berjalan menghampiri kita.
“ini rombongan yang mau nikahan bukan ??”
“iyaa bu, memangnya kenapa ??”
“itu di depan temannya ada yang jatuh dari motor, sampai sekarang belum belum sadar”

Waduuuhh, kaget banget gue saat itu. Dengan tenaga yang tersisa, gue dan yang lain mencoba berlari di jalan yang nanjak itu. Setelah beberapa meter berlari, terlihatlah sebuah kerumunan warga. Kita langsung menghampiri kerumunan itu.

Ternyata yang jatuh tadi adalah si Dudi, partner gue. Yang membuat dia tak sadar bukan karena jatuh nya, tapi karena KERASUKAN. Mungkin faktor kelelahan membuat fikiran dia mudah dimasuki MAHLUK GHAIB.

Cukup lama dia KESURUPAN. Untungnya disana ada Mang Wowo. Dia terkenal sebagai orang yang “bisa” dalam urusan seperti ini.


Lihat tampang si Dudi (yang dilingkari), setelah kesurupan dia nampak lesu gitu.. kasiaaaaann.. hahahahahah..

Selama kesurupan, si Dudi terus terusan berteriak histeris. “ETA DINU BATU AYA AWEWE REK METOT URANG,, TULUNG,, TULUNG” (itu di batu ada cewe yang menarik gue, tolong, tolong). Dia terus terusan mengerang seperti itu.

Ingin banget rasanya gue merekam moment itu, tapi gak jadi. Gile aja, masa temen lagi kesusahan malah di rekam. Hahahah.


Rombongan sudah sampai di rumah mempelai wanita.. Hahahahaha.. wajah mereka benar2 gak karuan.. antara LAPAR, CAPE, dan NGANTUK.. mantaaapp..

Suasana mendadak menjadi mencekam. Si Somad nampak melamun menyaksikan temannya terkapar di hari pernikahannya. Tapi untungnya Mang Wowo dan di bantu warga sekitar berhasil menyadarkan si Dudi.

Alhamdulillah, semuanya sudah usai. Sekarang semua rombongan langsung menuju rumah calon istri si Somad. Sesampai disana, kita disambut hangat dan disuguhi berbagai macam makanan.


Kalau ada lahang,, anggur merah yang katanya memabukan pun LEWAAAATT.. hahahah… LAHANG IS GOOD FOR HEALTH..!!

Tapi yang paling berkesan adalah saat kita disuguhi minuman LAHANG. Oowh man, hari gini susah banget nyari LAHANG di kota besar. Walaupun ada, itupun bukan lahang murni. Pokoknya ajib banget daaaah, badan jadi seger banget setelah meneguk 1 gelas lahang.

— BERSAMBUNG —

Recent Post :

Writed by

59 responses to “Somad’s Wedding Part 2 !! Kisah MISTIK !!

  1. Ping-balik: Somad’s Wedding Part 3 !! The Wedding !! « .:: setiaONEbudhi ::.

  2. susah bro nyeritainnya.. Sm kayak tmen nt.. Pernah disembunyi_in ama jin,, bujuk.. Jgn ampe lg dah, mkan dikasih cacing, minuman warna merah.. Untung ane ga mkn n minum dr dy, kta org2, klo ana mkn minum, ane ga bkal balik ke dunia aka. Wafat,, brrr..

  3. waduh.. Telat neh ane bacanya,, padahal dah nunggu2 lanjutannya..

    Seru perjalanannya,, tp mistiknya kurang serem.. Soalnya ane pernah ngalamin mistik yg 7x lebih serem dri ini..

  4. beruntung banget bro.. Krn situasi bgtu jd sering istighfar cz law d’lain wktu kgk heeee *Piiisss*

    & cba pda bilang ufo bro, qra2 ufo ny lwt kgk y hee

  5. ka OoOnnnnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee d’tug part 3’x ..;)

  6. cerita,x seru one
    Hmm aq juga sempet mikir aneh…. Saat tmn qm bicara soal taxi, trus ada taxi yg lewat. Kyk,x itu bkn kebetulan
    klo saja tmn qm bnr” ingin pulang besar kemungkinan dia akan hilang (di sembunyikan hantu)
    Ane sdh bnyk denger cerita seperti ini,,
    Yg jd kospirasi koq nemu,x di tempat lain
    si anton main petak umpet mlm” saat itu dia sembunyi di belakang rumah dan selama 2 hari gk ketemu ketemu “ajiiib hebat bgt si anton, bisa jd saingan berat osama nieh hehe” dan setelah dilakukan acara : klo disini di bilang “gendang nyiru”
    Nyari sambil meneriakan nama orang yg hilang tsb+memukul nyiru seakan akan main gendang.
    insyallah ntar ktmu tp d,tempat yg lain mungkin di atas pohon,atap di bawah kursi tamu & bisa juga di warnet (jiaaah itu sih bkn hilang krna mahluk halus tp bgdang ngambil paket mlm di warnet hahaha)

    mau nunggu chapter III nya ahh pasti tambah seru

  7. Waduh fto pnampakanx yg pke helm ya bro. Serem bngt bro, sumpah. . .
    Jd pnasaran ma tu setan :
    – namax cpa?
    – tnggal dmana?
    – bpkx cpa?
    – skolah dmana? Dan lain2. Hai3

  8. Haaa,,,,
    Jdi Merinding nih tengah mlem bca postingan neh….
    D tmpat ane jg uda mlai susah nyari Lahang…
    Pdhal Pohon arennya bnyakk…
    Tp yg nyari pd ga ada…
    Haahaaa

  9. ya ampun malem jum’at postingannya juga seyem,,
    untung ane gak porno *parno bang parno*..

    eh busyet bang kesuyupan????adwh angker banget tuch kampuang,,,,

    lahang teh cai bahan gula kawung kan bang???
    iya enak manis2 gtu…..hhhaha

  10. perjalanan jauh sekalii, 6 jam, jalan kaki 1 jam, jalanan becek, kesurupan…
    Seperti mencari kitab suci…
    Penuh dengan perjuangan tuhh..
    Tumben denger kata lahang, klu disini taunya arak saja..

  11. gillaaa sereeemm murinding bulu kelek bro..hahaa..
    Suerr paling anti daahh..
    Uda 3x kallo ga slah kesurupan jg sy..hahaaaii..
    Lahang is sugar fantasi…
    Te aya tandingana..hahaaa…

  12. jiah dasar saomad punya jodoh cewek gunung wkwkwkwk piiis aah,
    Lha istrinya somad brarti merantau ke bandung to?
    Memang deh semilau kota bs merubah segalanya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s