Ketika Virginitas Dipertanyakan (18+) !!

Sebelumnya gue mau menegaskan. Untuk kalian yang masih di bawah umur tidak disarankan untuk membaca postingan ini. Karena akan ada hal hal yang sedikit berbau anyir vulgar disini.

Whaaaw… (mulut menganga 5 cm), cuma itu kata yang bisa keluar dari mulut gue. Perasaan antara percaya dan tidak semuanya campur aduk jadi satu. Udah kayak gado gado deh pokoknya.

Ini semua berawal saat gue lagi chat sama teman lama gue. You may call her Kokom (disamarkan). Dia teman waktu gue waktu jaman SMP. Saat di SMA kita juga sempat satu sekolah, tapi dia pindah ke sekolah lain saat naik ke kelas XI.

Waktu itu yang pertama nyapa dia duluan (biasalah, kalo orang cool jarang nyapa, sukanya disapa, HOEKS).

Dia : heyy
Gue : hey juga..
Dia : apa kabar one ??
Gue : Fine,, heheh, eh bentar.. Ni siapa ya ??
Dia : aduh, masa lupa sih ?? Tega ya kamu one..

Gue saat itu bener bener lupa. Selain udah lama banget gak kontak, nama di fb nya juga 4L4Y banget. Jadi sama sekali gak inget. Udah gitu foto profile nya juga lagi banyakan, jadi makin bingung dah.

Gue coba buka facebooknya, masuk ke koleksi fotonya. Siapa tau gue bisa mulai mengingat siapa dia sebenarnya. Dan yup, akhirnya gue berhasil mengenali dia.

Gue : Oooowh, iya iya iya, gue inget sekarang. Kokom kan ??
Dia : jyaaah, lama banget inget nya =,=
Gue : hahah, sorry !! Maklum, pangling banget, abis lu makin cantik << ngegombal dikit biar dia gak marah.
Dia : akh, bisa aja lu one. Btw, sekarang kamu dimana??

Perbincanganpun mulai menghangat. Kita saling tukar cerita. Kalau diperhatikan mungkin lebih mirip ibu ibu arisan yang lagi ngerumpi. Hahahaha.

Dan topik pembicaraan menjadi semakin HOT saat gue mulai menanyakan si Maman (disamarkan) yang merupakan mantan cowo nya si Kokom.

Gue : kom, lu masih jalan sama si Maman gak ??
Dia : aduh one, PELIIZZ DECH jangan ngebahas dia..
Gue : lho, kenapa ??
Dia : si Maman tuh cowo BRENGSEXXX
Gue : waduh, ada apa sih ini sebenarnya ??
Dia : si Maman cuma mau BODY gue doang..
Gue : WHAAAATT ?? << kaget sampe ke ubun-ubun

https://i0.wp.com/images.wikia.com/tardis/images/7/75/Virgin_logo.jpg

Setelah itu perbincangan menjadi semakin VULGAR. Si Kokom nampak tidak malu malu dalam menceritakan “AIB”nya. Dia mulai bercerita kronologis saat si Maman merenggut VIRGINITAS nya.

Gue sebenarnya kurang merasa nyaman dengan topik perbincangan kita. Tapi mau gimana lagi, sudah terlanjur BASAAHH (whew, apanya yang basah?? Hahahahah).

Si Kokom pun tanpa canggung meneruskan ceritanya. Tapi gue gak bakal ceritain secara detil. Ntar blog ini dikira blog “esek-esek”. Hahaha. Kalau kalian mau tau cerita detilnya, kalian ketik aja REG VIRGIN kirim ke 6288. Hahahahah. Yang pasti apa yang dia ceritakan sudah sukses membuat :

  • jantung gue berdebar debar (wow)
  • nafas ngosh ngosh an (uhuh)
  • mata merem melek (yeah)
  • hidung push up (lho kok?)
  • pinggang encok (ngaco)
  • dan slempak menyempit (jyaaaaaaaahh..)
  • Akhirnya perbincangan pun berakhir. Gue cuma bisa manggut manggut plus geleng geleng aja menanggapi ceritanya tadi. Di akhir kita saling tukeran nomor hape, ya siapa tau aja dia lagi butuh kehangatan .

    Whew, gak nyangka banget dah. Si Kokom yang dulu gue kenal sebagai seorang cewe yang sedikit pemalu dan pendiam, sekarang menjelma menjadi cewe yang sedikit “beringas”.

    Inikah potret nyata kehidupan anak muda jaman sekarang ?? Apakah setiap hubungan kasih sayang harus selalu di buktikan dengan SEX ?? Oowh man, STOP, IT’S ENOUGH !! Dimana letak keagungan sebuah keperawanan yang seharusnya kita junjung ?? Sekarang nampaknya sudah semakin buram, buram sekali, seburam moral anak bangsa saat ini.

    Disisi lain, ada sebuah pertanyaan yang cukup BODOH namun MENGGELITIK di pikiran gue. “Apakah cewe cewe yang selama ini ada di sekitar gue, mereka masih PERAWAN ??”. “Apakah nanti gue akan mendapatkan seorang wanita yang masih PERAWAN ??”

    Hahahahahahah.. Ngelantur..

    Recent Post :

    Writed by 'setiaonebudhi'.png

    Posted by Wordmobi

    75 responses to “Ketika Virginitas Dipertanyakan (18+) !!

    1. Astagfirullahazadzim!!! Rusak indONEsia kita! Hehe
      Itu si kokom pas esek2 pake kondom ga one? Ntar hamil lagi,,wkwkwkwk

    2. iya…nampaknya keperawan susah ditemuin, keperjakaan juga hilang krn tangan sendiri..wkwkwk

      Ada temen ane, dia cari pacar dari cewe SMP yg masih lugu demi ngedapetin keperawanan itu…(usaha)
      Tp hasilnya ane kurang tau..
      Namun sampai sekarang, udah tamat SMA dia tetep langgeng…mantap deh perjuangan temen ane itu..
      Hasil akhirnya biar Tuhan yang tentuin..

    3. Klo makin banyak yang udah nggak virgin, berarti harus extra hati-hati dalam memilih pendamping hidup biar nggak dapet yang rekondisi.. (kayak hape aja) wkwkwk

      -geleng2-

    Tinggalkan Balasan

