Share Malam Mingguan Plus Aplikasi Pemutar Musik Keren !! KuGou v2.9 !!

Halo kawan,, ajiiiiiib, bentar lagi malam mingguan nih. Coba aja gue punya cewe, pasti malam minggu gue bakalan lebih berwarna.

Q : lho, bukannya ada si wanita berkerudung ??
A : iyaa sih, tapi kan status nya belum jadi. Masih sebatas teman tapi mesra..
Q : woy,, jangan nyebut merk donk..
A : merk apaan ??
Q : itu, mesra kan merk oli..
A : jyaaaah, itu mesran woyy.. #tusukpakepisaudapur

Hmmm, buat kalian yang lagi single, kira kira malam minggu ini kalian mau ngapain ?? Share donk, biar gak bete. Siapa tau aja ada ide ide menarik yang bisa di coba, seperti “menanam jagung di kebun paman” atau “menyiram bunga di taman bibi”. (wkakakakakak, berasa karangan anak SD).

Oke, sambil nunggu kalian ngasih ide, gue mau share aplikasi keren nih. Namanya KuGou v2.9 s60v3 !! Ini merupakan aplikasi pemutar musik yang lumayan oke.

Tampilannya keren, gak beda jauh lah dengan pemutar musik buatan china lainnya. Fiturnya juga lumayan lengkap. Ada skin, lyric, album art, equalizer, dll. Ini dia beberapa penampakannya.

superscreenshot0001.jpg

superscreenshot0002.jpg

superscreenshot0003.jpg

superscreenshot0004.jpg

superscreenshot0007.jpg

superscreenshot0008.jpg

superscreenshot0009.jpg

Nah, gimana kawan, keren kan ?? Pasti keren donk, admin yang ngeshare nya juga keren banget (PLAAAKK, digampar pake papan cucian). Hahahahahah.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : KuGou v2.9
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.19 MB

Recen Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

34 responses to “Share Malam Mingguan Plus Aplikasi Pemutar Musik Keren !! KuGou v2.9 !!

  1. maming dg secangkir kopi za..wlwpn si dia tidak di luar kota..sm ky loee bro..blum jadian soal’a..wlwpn dsni dirikuk uda berabad kenal’a sm si dia..haaa jd curhat… Apbla kelebihan kata..mhon di diskon lapak’a..hahaaa

  2. aduh ditempat ane ujan mulu dr smlem ampe skarang.. Niatnye se eke pengen mangkal cari planggen pngen cuca cucok mbo… Hehe… Alama’aaa keceplosan aku…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s