Jatuh Cinta Memang Berjuta Rasanya !! Hahaha..

“Jatuh cinta, berjuta rasanya,,
Dipandang dibelai,
Amboy rasanya….”

Hahahah, bener gak ya tuh liriknya ?? Jadi bingung sendiri. Tapi walaupun salah tak apalah. Namanya juga orang lagi jatuh cinta. Jadi sah sah aja. Bahkan ada yang bilang, kalo lagi jatuh cinta tuh, kotoran ayam pun serasa coklat. (wuah, iya gtu ?? ntar cobain aaakh).

Eh eh eh, tau gak,, (NGGAAAAAKK…). Hmm, mau tau gak ?? (NGGAAAAAAKK…). Beuh, kok gitu, kalian ini waras nggak sih ?? (NGGAAAAAAAKK…). Owh, pantesan kalo gitu. Hahahahahah.

Oke, gue bakalan tetep cerita. Kalau kalian merasa malas atau setengah hati untuk membaca tulisan ini, lebih baik kalian segera tutup browser anda sebelum moral anda rusak karena postingan ini. Baca lebih lanjut

Share Malam Mingguan Plus Aplikasi Pemutar Musik Keren !! KuGou v2.9 !!

Halo kawan,, ajiiiiiib, bentar lagi malam mingguan nih. Coba aja gue punya cewe, pasti malam minggu gue bakalan lebih berwarna.

Q : lho, bukannya ada si wanita berkerudung ??
A : iyaa sih, tapi kan status nya belum jadi. Masih sebatas teman tapi mesra..
Q : woy,, jangan nyebut merk donk..
A : merk apaan ??
Q : itu, mesra kan merk oli..
A : jyaaaah, itu mesran woyy.. #tusukpakepisaudapur

Baca lebih lanjut