Jatuh Cinta Memang Berjuta Rasanya !! Hahaha..

“Jatuh cinta, berjuta rasanya,,
Dipandang dibelai,
Amboy rasanya….”

Hahahah, bener gak ya tuh liriknya ?? Jadi bingung sendiri. Tapi walaupun salah tak apalah. Namanya juga orang lagi jatuh cinta. Jadi sah sah aja. Bahkan ada yang bilang, kalo lagi jatuh cinta tuh, kotoran ayam pun serasa coklat. (wuah, iya gtu ?? ntar cobain aaakh).

Eh eh eh, tau gak,, (NGGAAAAAKK…). Hmm, mau tau gak ?? (NGGAAAAAAKK…). Beuh, kok gitu, kalian ini waras nggak sih ?? (NGGAAAAAAAKK…). Owh, pantesan kalo gitu. Hahahahahah.

Oke, gue bakalan tetep cerita. Kalau kalian merasa malas atau setengah hati untuk membaca tulisan ini, lebih baik kalian segera tutup browser anda sebelum moral anda rusak karena postingan ini.

Selain itu, gue juga minta untuk kalian yang masih di bawah umur, agar mengajak orang tua kalian untuk mendampingi kalian membaca tulisan ini. Karena genre tulisan ini adalah “R/BO”. (udah kayak sinetron aja, hahahah).

Oke, gue mulai yaaaaaa…..

Kalian tau kan kalo gue sekarang lagi jatuh cinta. Buat yang gak tau, hmm.. kemane aje sih lu ?? gak update banget. Wkakakakakak. Bercanda bro,, kalau kalian mau tau kronologisnya, kalian boleh baca di postingan gue yg judulnya “Jatuh Cinta Lagi” !!

Naahh, di postingan itu ada beberapa orang yang merasa penasaran dengan sosok wanita berkerudung yang gue ceritakan. Oke, untuk mengobati rasa penasaran kalian, sekarang gue mau kasih lihat fotonya. Siap ?? Ini dia…!! Jreng jreng jreeeng..!!

lets_laught.jpg

BUJUBUNENG…!! Kok foto ini lagi yang muncul ?? TIDDAAAAAAAAKKK…!! Maksud gue yang ini bro… Hohohohoho..

tika.jpg

Hmmm, cantik gak ?? Heheheh, kalo masalah cantik sih relatif. Tapi yang pasti wanita itu sudah sukses memanah hati gue. Croooott !! (lho, dipanah kok suaranya gitu sih ??).

Tadi siang gue ketemu dia. Waktu itu gue lagi main futsal bareng temen sekelasnya. Dia datang bersama temen2 ceweknya. Wuaaah, seru nih, kali ini futsalnya di tonton sama anak anak cewe. Jadi lebih semangat. Hahahahah.

Tapi sial, tadi kita bermain imbang. Skor 5 – 5 !! Gak nyangka banget, ternyata lawan kita tertanyata tangguh juga. Whew, untung gak kalah. Kalo kalah kan malu sama si Do’i.

Setelah futsal, dia membawakan gue 1 botol arak air mineral. Wuiihh, asik juga nih. Tadinya gue mau nyuruh dia ngelapin keringet gue, tapi takut dia marah, terus ngamuk ngamuk, dan akhirnya membumi hanguskan lapang futsal.

Tadi kita ngobrol sebentar. Suasana saat itu tidak memungkinkan gue dan dia buat berduaan lebih lama. Sial banget dah. Tapi gue udah cukup senang. Apalagi tadi dia terlihat sangat HOT dalam balutan baju olah raganya. Ooouu man…

Gak beberapa lama kemudian, kita semua meninggalkan dunia lapang futsal. Hadooh, padahal tadi gue masih pengen berduaan sama dia <<< ngebet stadium 5.

Sesampai di rumah, kita sambung lagi via sms. Gak tau apaan yang di bahas, pokoknya yang penting sms an aja sama dia. Hehehe.

Menjelang magribh, kita telpon2an (cape sms an mulu, lama lama jempol gue berotot). Saat di telpon pun kita gak jelas ngebahas apaan. Pokoknya semua yang ada di otak, itulah yang dibicarakan. (untung saat itu otak gue gak lagi ngeres). Cukup lama kita telponan. Saking lamanya, kambing tetangga sampai melahirkan (lho kok ??).

Hahahahahah,, hihihihihihihihi,, hohohohohoho,, (jyah, sarap nya kumat). Gue gak tau lagi mesti cerita apa. Bingung mament. Sebenarnya ada banyak hal yang ingin gue ceritakan, tapi nampaknya otak dan jari gue lagi gak sinkron nih. Jadi susah untuk menuangkannya.

Tapi apapun itu, yang jelas hari ini gue senang banget nget nget nget. Saking senengnya gue lupa kalo gue belum pake celana. Hahahahahah.

Sudah akh, kita akhiri ketidak jelasan ini sebelum semuanya terlambat dan mencemari lingkungan sekitar. Akhir kata gue ucapin selamat bermalam mingguan aja buat kalian semua. Hehehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

47 responses to “Jatuh Cinta Memang Berjuta Rasanya !! Hahaha..

  1. ᔀjangan terlalu banyak menceritakan tentang pribadi, .. ..
    Karna ada pihak pro dan kontra, .. ..

    ᔀyang di takutkan kalau ada apa apa, .. .. Soalnya itu cewek manis, cantik, dan segalanya deh, … ..
    ᓵsudah pasti banyak yang suka atau ngefans, .. ..
    ᔀbahkan mungkin saja sebelum sama kamu dia udah pernah pacaran, .. ..
    Kali-kali mantannya itu melihat, dan mencoba merusak hubungan kalian bisa berabe loe, tapi terkadang persepsi setiap manusia itu beda-beda, .. ..
    Ya mudah-mudahan yang baik-baik aja ya ONE, amin, .. ..

    Hahaaha ngomong apa sih saya, .. ..
    Jadi bingung???

    • hahahhahha..
      thx bro buat wejangan nya..
      tapi ya yang namanya nge blog, gue cuma mau menuanangkan semua yang ingin gue ungkapkan..
      terserah anggapan orang kayak gimana..
      yang penting postingan gue gak merusak moral anak bangsa,
      hahahahahahhaahaa..
      mantaaaaappp..

  2. wahh cute bro….
    Ane dukung deh.. Moga jadian
    Amin…….

    2 bloger sedang jatuh cinta
    Jalan ceritanya…. Pun sama 85%
    wanita,x pun sama” pke kredung (alim)
    Wahh seperti udah di rencana,in nieh haha

  3. ah wawaw mh angger we kalo ngobrol th bukan diliat mukanya tapi yang lain, wkwk. soalnya pke kata2 HOT segala sih haha. besok dia aku suruh pake kemben a waw bakal bilang apa? wkwk😀

  4. ga usah pke hana-hini-hitu langsng nyatain aja cintamu, kalo diterima, ajak ortu-mu ke rumah dy,, segera
    lamar dan bersanding di pelaminan, ini jalan terbaik bro.. Jgn disia2kan,
    belum nikah blum menjadi hak milik,, dan kapanpun bisa diambil orang,,

    Btw, musim pamer neh.. Ha..ha..ha.. (ga
    pake sewot ya..) ngaciirr

  5. gw akuin One slera lu tinggi…
    Ntuh cw cantik bnget bda ama yg kmaren mtanya cipit…
    Smoga sukses bro, dlem meng arungi lembah kenistaan ,… Hagg

  6. yg titititittt..(disensor) diatas buat jaga2 brow. dr pengalaman kenal 10 cew cuma 2 yg masih kinyiss2. Xixii.jaman skg gitu looh.. Kayak apaan aja. Hehe..
    Good luck boy..

  7. Tuh bener kan dia orangnya.
    hajar brow.. Cpet atuh… Keburu digondol maling ntar. Akh masak kalah ama ane. Haha..
    Kalah??? Ane jg lom jadian koq tp ane dah tau perasaan dia ..mau ditembak skg pa entar ya? Tkut aja ntar klo dia dah gk…tititititittt..(maaf disensor) entar ane yg nyesel lg.
    Ydah bruan gih..!

  8. yg atas sangar…😀 yg bwah cantik brow… Kykny msh muda bgt… Btw temenya msh jmblo ga nich… Wekekek… Mw donk…

  9. 5M cewek’a
    1.manis
    2.mempesona
    3.memanjakan mata
    4.meregangkan urat syaraf
    5.moga cepet jadian&moga yg terbaik..terhebat..terrrrrrus terang coment apa lagi yah..??hahaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s