Turquoise !! Theme Keren Buat Hape Symbian Kalian !!

Pagi bro n sist,, udah baca postingan gue yg ketiban sial belum ?? Disana gue udah ceritain kenapa seharian kemarin gue menghilang dari peradaban. Hahahahahah.

Tapi sudahlah, gak usah di bahas lagi kesialannya. Karena seperti yg udah gue bilang di postingan yg itu, gue mau share sebuah theme yg keren banget. Nama theme nya Turquoise !!

Theme ini tampil ceria dengan warnanya yg cerah. Tapi meskipun gitu, theme ini tetap nyaman dan sejuk di pandang mata. Jadi gak bikin silau. Hehehehe. Selain itu, icon icon nya juga mantap. Nihh langsung aja lihat screenshot nya biar gak penasaran.

screenshot0001 stand by.jpg

screenshot0002 menu.jpg

screenshot0003 setting.jpg

screenshot0004 calender.jpg

screenshot0007 gallery.jpg

Naaaaaah, gimana kawan ?? Keren kan ?? Mau mau mau ?? Kalo kalian mau theme itu, lansung aja kalian download DISINI.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

31 responses to “Turquoise !! Theme Keren Buat Hape Symbian Kalian !!

  1. Salam kenal Mas.

    Boleh minta wallpaper dari Turquoise themenya Mas? Aku cari-cari di internet ga ketemu.
    Makasih sebelumnya.

    Trus itu font pakai font apa? sekalian minta ajarin cara rubah fontnya, bagaimana caranya?

    Terima kasih banyak.

    Salam,
    Hamdani

  2. ga kenapa kenapa mas cuma mau tau, sama gak hp sampean ama hp saya, kalo sama kan enak sayanya jadi bisa minta saran saran gituh, eh ternyata beda hehehe..
    salam kenal ya mas, baru hari ini loh saya berkunjung ketempat ini dan langsung betah hahaha (ngegombal dikit bisalah ) LOL

  3. klo bro one ktiban sial…. Sya kmaren ktiban gentong hahaha (ktiban gentong,xbcanda yg bner ktiban durian runtuh haha )
    icon,x kern… Izin ng,upload bro one (e slh maksud,x izin download haha)
    buat nambah koleksi

Tinggalkan komentar