Ketiban Sial !! =,=

Pagi kawan. Aduuuuuh, sial sial sial. Mungkin itulah kata yg sangat tepat buat menggambarkan kondisi gue kemarin. Gimana gak sial coba, kemarin hp error sampe sampe harus di format 2 kali. Udah gitu mmc yg 2gb rusak. Sama sekali gak kebaca. Alhasil data data nya gak bisa di selamatkan. =,=

Dan pagi ini, gue baru selesai menginstall beberapa aplikasi yg penting seperti opera, xplore, wordmobi, screenshot, dll. Game, thema, dan aplikasi aplikasi yg cuma buat fun aja belum pada di install. =,=

Selain itu, gue juga udah selesai nge hack hape gue dan melakukan beberapa modifan seperti merubah grid, short multi tap, menambah penulisan bahasa, dll.

Tapi lebih sialnya lagi, number number kontak di hape pada hilang. Soalnya gue back up di mmc yg 2gb. Hadooooh, parah bgt dah. Dari kemarin gue uring uringan gara lenyapnya semua kontak. (buat teman teman yg kenal sama gue, tolong sms kan number kalian sesegera mungkin, heheh)

Naah, karena kejadian itu, seharian kemarin gue gak bisa online. Pas liat postingan sebelumnya, gilaaaa,, coment udah banyak banget. Heheheh, makasih banget buat partisipasinya. Ntar kalo sempet pasti pada di reply coment nya.

Okeh, sekarang cuma segini aja dulu. Ntar abis ini gue mau posting sebuah Theme yg keren banget. Jadi tunggu aja. Hehehe.

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

40 responses to “Ketiban Sial !! =,=

  1. jah, .. .. Jadi HR itu aja solusinya, tidakkkkk, .. ..
    Tidak, tidak, cape aku pasang aplikasi yang bejebum, .. ..

  2. Wduh, coba backup di nokia pc suite bro (kl ada pc). Kl gk ada y bs d copy k SIM card (mdh2n kontakx g byk2) atw bs d smpn ke pnyimpanan kontak online bro. Cri aja crax d GOGEL (he33)

  3. hehehe, bercanda bhudi, .. ..
    Aku juga sejak kemaren EGE ku tidak bisa memasang atau menghapus installan yang berbasis SIS, entah mengapa itu terjadi semenjak aku memasang Freesms yang editan(cracker), .. .. Aku sangat menyesal nih memasang aplikasi editan(cracker), .. ..

    Ada solusinya tidak? Tapi jangan yang hardreset atau softreset karena cape memasang semua aplikasinya, cape capee, .. ..
    sekarang aku tidak bisa memasang aplikasi yang berbasis SIS, tolooooooong, tolong solusinya, .. ..

  4. hahaha, pasti ada hantunya gayus itu bersemayam di ponsel kamu bhudi, .. ..
    Jadi pada di copas gayus semua data-data, .. ..
    Huahahahahah, .. ..

    •rudria : kamu ada ada saja, .. ..
    Huahahahahahahha

  5. eh mau tanay nhih mas, shortmultitap fast rmp ama short multitap very fast rmp menurut mas mas kenceng yg mana yak, kayak’e sama aja yak?

  6. Wah. Kita sama bro. Hp ane yang N73 matot gara-gara gagal downgrade firmware. Gak tau deh sekarang mau diapain, mau flashing ke konter males. Ya terpaksa deh pake 2600classic lagi.

  7. really unlucky dear.ok leave it.just simple methord 4 contact back up next time.ur all contacts copy to mmc then go to mmc and mark all contacts copy to zip then just email to ur mail . He he he

Tinggalkan Balasan

