Hmmm !! Gaya Rambut ??

Sekarang ini, gaya rambut tidak hanya menjadi urusan para cewek. Tapi cowok pun banyak yang selalu ingin tampil kece dengan gaya rambutnya. Makanya jangan heran kalau kalian melihat ada beberapa cowok yang senang hilir mudik keluar masuk salon. Atau jangan jangan kalian juga termasuk tipe cowok yang doyan nyalon ya ?? Hahahahah.

“Hmmmm,, ni admin sebenarnya mau bahas apaan sih ?? Kok bawa bawa salon segala ?? Jangan jangan admin punya profesi baru sebagai BALON (Banci Salon),, atau jangan jangan….”

Beuh, STOOOPP !! Jangan mikir yang aneh aneh dulu. Gue bahas salon bukan berarti gue Balon !! Iih, rempong deh yey *berpaling sambil kibas rambut* (Lho kok??).

Well well well, gue jelasin dulu ya. Akhir akhir ini tuh gue udah mulai ngerasa gak nyaman dengan gaya rambut gue. Di sisir salah, gak di sisir makin salah. Dirancungin jelek, di poni apalagi. Alhasil tiap beres mandi gue selalu berlama lama di depan kaca. Bingung mengatur tatanan rambut gue.

Biasanya sih gue cuek aja, tiap beres mandi, rambut gak disisir pun gak apa apa. Tinggal kucek kucek pake tangan, langsung deh mangkal (jyaaah..). Gak peduli walaupun rambut gue acak acakan kayak sarang burung blekok, atau keliatan kayak benang layangan yang kusut, gue tetep pede aja. Sampai suatu ketika ada seorang cewek yang gue gak kenal ngomongin gue dari belakang.

Cewek 1 : Iiihh, itu cowok cakep cakep tapi rambutnya kok acak acakan gitu ya ??
Cewek 2 : iya, coba kalo agak rapi dikit, pasti lebih lucu..
Cewek 1 : iya bener, kalo kayak gitu keliatannya jadi culun..
Cewek 2 : hahah, bukan culun,, tapi kayak alumni Riau 11 (read : RSJ).

OMAYGAAAAAAT,, tidaaaaaaaakkk !! Hati ini sampai menangis mendengar kata kata mereka yang sangat menusuk pantat. Dan sejak itu, gue mulai berbenah diri. Sedikit sedikit gue mulai memperhatikan gaya rambut gue. Dan alhamdulillah, ternyata cukup membawa dampak positif. Hehhehe.

Naaaahh, sekarang gue bingung nih. Nih rambut udah mulai gak asik lagi. Udah mesti di cukur. Tapi masalahnya, temen yang biasa motong rambut gue, sekarang udah gak ada. Dia kerja di suatu tempat nun jauh disana. Padahal biasanya dia lah orang yang motong rambut gue. Jadi gue gak perlu ke salon, toh hasil cukuran dia sama keren nya dengan di salon (padahal pengen GRATISAN, hahahahaha).

Berhubung teman gue gak ada, jadi mau gak mau gue mesti ke salon. Tapi gue takut plus bingung. Takut karena gue gak biasa kesalon. Pas sekalinya kesalon, gue di handle sama banci. Wadooh, kan GASWAT, ntar kepala gue di remas remas sama tuh banci #nangisdarah. Udah gitu bingung mau di kayak gimanain nih rambut. Kalo pake gaya yang biasa gue pake, udah bosen akh, masa mau gitu gitu aja. Terus tadi gue iseng iseng googling dengan keyword “Model Rambut Pria”. Dan akhirnya munculah beberapa gambar model rambut yang keren, ampe ampe gue bingung milihnya.

Hmmm, itu rambut apa duri salak yaaaa..?? hahahahah

Hmmm, kalo gaya rambut ala Beckham udah gue coba.. sering malah.. hahahahah

Wuidiiiiiiihhh, yang ini keren niihh.. Tapi kira kira salon nya bisa gak yaa..?? ntar kalo gagal gimana..?? #dilema

Hmmm.. kalo yang ini kayak nya nggak akh.. ntar takut di jauhin sama tukang balon..

udah gtu repot kalo ada hujan tahu.. bisa bisa nancep semua tahunya di rambut..

Diiiiihh, kalo pake yang ini ntar gue di kira Sule Short edition.. hahahahhaha

Naaaaaahhh, ini yang paling keren.. Ini perpaduan antara gaya rambut dan kipas kerajaan. hahahahahh

Wadoooooh, setelah melihat gambar gambar diatas, gue jadi makin bingung nih. Mesti di kayak gimanain ya ?? Kira kira, kalian ada ide gak ?? Hehehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

92 responses to “Hmmm !! Gaya Rambut ??

  1. mau ngakak dlu ah. Wakawakawakawakawakawakawaka . . . Yg no 3 tuh rambut alami gw, ga prlu ke salon bo… Yux marry

Tinggalkan komentar