Font Zoomer v2.30 Full !! Ganti Font Di Hape Symbian Mu !!

Alhamdulillah guys, pompa air di rumah gue udah sehat wal’afiat. Jadi gue gak usah jadi kuli panggul lagi untuk ngangkutin air. HUAHUAHUAHUAH *tertawa lepas penuh kebebasan*. Tapi jujur aja, gara gara kemarin gue ngangkutin air ampe ratusan liter, sekarang body gue jadi lebih atletis. Perut gue jadi Six Pack (yaah, walaupun six pack nya di cicil untuk 6 bulan ke depan) *ini tuh perut apa panci?* Hahahahah.

Wes akh, kita sudahi cerita gak jelasnya. Karena sekarang ini gue mau share sebuah aplikasi yang lumayan oke punya. Aplikasi ini bisa jadi alternative selain Font Router untuk mengganti font di hape symbian kita. Namanya adalah Font Zoomer v2.30 Full !!

Yup, seperti gue singgung tadi, aplikasi ini bisa dipake untuk mengganti tampilan huruf di hape kita. Selain itu, kita juga bisa mengatur besar atau kecilnya huruf, transparansi, jarak tiap karakter, dan lain lain. Aplikasi ini dilengkapi dengan preview, jadi kita bisa memilih font yang kita suka dengan nyaman.

Well, itu dia beberapa penampakan dari aplikasinya. Mau mau mau ?? Kalau mau, gak usah banyak mikir, ntar bulu idung nya rontok lho. Langsung aja download, kalo perlu ampe ratusan kali downloadnya (lho?). Hahahahahahah.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Font Zoomer
Version : v2.30
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 2.29 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

46 responses to “Font Zoomer v2.30 Full !! Ganti Font Di Hape Symbian Mu !!

Tinggalkan Balasan

