Voice Breaker !! Game Gokil yg Bikin Suara Makin Lantang !!

Selamat malam kawan, dingin banget nih malam ini. Jadi pengen yg anget anget nih. Kira kira apaaa ya yg anget ?? Hehehehe..

Hmm, daripada pusing pusing mikirin yg anget anget, mending gue maen game aja deh. Pas buka folder game, gue liat ada sebuah game yg udah lama banget gak gue mainin. Sebenernya game nya seru banget. Tapi game ini gak bisa di mainin di sembarang tempat. Heheheh.

Mau tau game apa yg gue maksud ?? Nama game nya adalah Voice Breaker. Hmmm, dari namanya aja kita pasti udah bisa nebak kalo game ini pasti berkutat di sektor voice/suara.

Game ini menggunakan mic pada hp untuk menangkap suara kita. Tampilan game nya pun sederhana. Bahkan tidak ada tombol khusus untuk memainkan game ini. Kita hanya cukup berteriak sekencang kencangnya untuk merobohkan sebuah bangunan yg ada di game ini.

Itulah alasannya kenapa gue bilang game ini gak bisa di mainin di sembarang tempat. Masa iya kita mau di cap sebagai orang aneh gara gara maenin game ini di depan umum.

Heheheheh, penasaran ?? Yuk kita intip daleman rok.. eeeeh, daleman game nya..

screenshot0204.jpg

screenshot0205.jpg

screenshot0207.jpg

screenshot0208.jpg

screenshot0209.jpg

Gimana ?? Penasaran pengen mencoba game ini ?? Langsung aja deh download disini..!!

Tapi inget kata kata gue. Jangan maenin game ini di sembarang tempat. Misalnya di bis atau angkot, bioskop, mall, apalagi di dalam kelas pas lagi belajar. Bisa bisa orang orang nyangka nya kalian lagi kesurupan. Hahahahahah..

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

M-Brody !! Font Keren Buat HP Symbian Mu !!

Fyuuuh, hari jum’at ini benar benar melelahkan. Setelah seharian aktivitas, ditambah lagi tadi jam 3 latihan futsal. Yaah, walopun cuma 1 jam, tapi sudah cukup bikin keringet gue keluar dengan derasnya (hahahah, emank nya air terjun). Btw, gimana hari jumat kalian? Semoga menyenangkan yaa..

Sambil nyantei, udah mandi, udah makan, sekarang giliran gue buat share lagi nih di blog. Dan kali ini, gue mau share sebuah font lagi nih buat kalian. Nama font nya M-Brody Regular.

Tampilan font ini cukup elegan. Tulisan sambungnya benar2 enak dipandang mata. Tapi untuk sebagian orang pasti butuh adaptasi yg lebih lama agar terbiasa menggunakan font ini. Tapi walopun gitu, font ini tetap keliatan keren dan pastinya beda dengan font font yg lainnya.

Penasaran kayak gimana font nya, yuk kita intip screenshot nya..

Ini tampilan di SMS
screenshot0210 sms.jpg

Ini tampilan di Menu
screenshot0211 menu.jpg

Ini tampilan di Opera Mini
screenshot0212 opmin.jpg

Ini tampilan di Gravity
screenshot0213 gravity.jpg

Dan yg terakhir, ini tampilan di TTPod
screenshot0214 ttpod.jpg

Hehehehe, gimana kawan? Tertarik gak? Kalo tertarik, kawan kawan bisa langsung download font nya disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaa…

Posted by setiaonebudhi

Fullmetal Alchemist !! Theme Keren Buat Hp Symbian mu !!

Pagi bro n sist.. Ketemu lagi nih sama gue. Gimana, ada yg kangen gak sama gue ?? Hahahahah (narsis akut).

Oia bro, di hari jumat yg mendung ini gue mau share sesuatu buat kalian. Kali ini ada sebuah theme keren buat kalian miliki. Nama theme nya Fullmetal Alchemist.

Sebenarnya gak kepikiran buat nge share theme ini. Tapi berhubung kemarin ada salah satu pengunjung blog ini yg pengen punya theme yg gue pake di screenshot, jadi ya gue share aja sama kalian.

Penasaran? Yuk kita intip dalemannya.. Heheheheh..

Ini tampilan standby nya
screenshot0194 standby.jpg

Ini tampilan menu nya
screenshot0195 menu.jpg

Ini tampilan setting
screenshot0196 setting.jpg

Ini tampilan calender
screenshot0197 kalender.jpg

Ini tampilan game
screenshot0198 game.jpg

Dan screenshot yg terakhir, ini tampilan di aplikasi
screenshot0199 aplikasi.jpg

Gimana kawan..?? Tertarik dgn theme yg satu ini ?? Langsung aja deh kalian download disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaa…

Posted by setiaonebudhi