Hitam by Ind190 !! Theme Symbian Yang Sangat Mantap !!

Waduuh waduuh waduuuhh. Cuaca yg tadinya cerah, tiba tiba jadi hujan. Akhir akhir ini emank mulai gak jelas banget nih cuaca di Bandung. Gak bisa di tebak. Untung aja gue gak kehujanan. Heheheheh.

Sambil berteduh nungguin hujan berhenti, gue mau share sebuah theme yg mantap banget nih. Kalian pasti kesengsem deh sama theme yg satu ini.

Nama theme nya Hitam by Ind190 !! Kalian pada kenal sama Ind190 kan ?? Dia adalah salah satu master di bidang theme. Theme theme bikinan dia terkenal sangat hebat.

Sesuai namanya, theme ini bernuansa hitam polos dan simpel. Tapi meskipun simpel, theme ini bisa tampil waaahh dengan icon icon nya yang luar biasa.

Penasaran ?? Nih gue kasih lihat screenshot nya.

superscreenshot0061 standby.jpg

superscreenshot0062 menu.jpg

superscreenshot0063 setting.jpg

superscreenshot0064 galery.jpg

superscreenshot0065 calender.jpg

superscreenshot0066 aplikasi.jpg

superscreenshot0067 music player.jpg

Gimana kawan ?? Mantap bukan theme nya !! Kalo kalian mau punya theme kayak gitu, langsung aja download theme nya disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

Netqin Mobile Guard v3.0 !! Tingkatkan Performa Hape Mu !!

superscreenshot0051 start up.jpg

Pagi kawan..!! Hmmm, gak kerasa banget yah sekarang udah hari minggu lagi. Saatnya liburan. Lupakan semua penat kita dari hari senin ampe sabtu. Hehehehe. Dan semoga hari minggu ini jadi hari yg fun banget buat kita. Amien.

Langsung aja deh, berhubung ni tangan masih agak sakit, jadi gak bisa ngetik panjang panjang. Heheheh. Kali ini gue pengen berbagi sebuah aplikasi yg pastinya berguna banget buat hape symbian kita. Nama aplikasinya Netqin Mobile Guard v.3.0 !!

Ini merupakan versi yg baru. Tapi gue gak tau kapan aplikasi ini launching nya. Karena sebelumnya gue masih pake yg v.2.4, tau tau udah ada yg v.3.0. Hohohoho.

Yang pasti, di versi terbarunya ini, Netqin MG tampil dengan performa yg lebih prima. Ada beberapa peningkatan di fitur fitur nya. Nih gue kasih lihat beberapa fitur yg ada di dalamnya.

– Tampilan menu nya jadi lebih fresh. Selain itu, aplikasi ini terasa lebih ringan dari versi sebelumnya.
superscreenshot0052 menu.jpg

– OS scan. Dengan fitur ini kita bisa mengetahui kondisi kebugaran hp kita. Fitur ini mirip dengan Tune Up Utility di PC.
superscreenshot0059 os scan.jpg

– Web Manager. Dengan fitur ini, kita bisa mengontrol pemakaian data internet kita. Selain itu, log nya lebih lengkap dari log bawaan hp. Kita juga bisa memasang trafic bar untuk mengetahui pemakaian data secara real time dan melihat kecepatan datanya.
superscreenshot0053 web manager.jpg

– File Manager. Aplikasi ini memiliki file manager yg lumayan apik. Memang masih kalah jauh kalo di bandingkan dengan xplore. Tapi ini pastinya jadi poin plus untuk aplikasi ini.
superscreenshot0054 file manager.jpg

– Aplikasi Manager. Kita bisa mengatur aplikasi yg terinstall di hp kita. Kita juga bisa melakukan uninstall aplikasi disini.
superscreenshot0055 app manager.jpg

– Call Filter. Naaaah, ini yang keren. Kita bisa melakukan blacklist di fitur ini. Pengaturannya juga lumayan lengkap.
superscreenshot0056 call filter.jpg

– Clean Spam. Naaah, ini salah satu fitur yg paling gue suka. Dengan fitur ini kita bisa membabad habis junk file (file sampah) di memory kita. Jadi kondisi hp kita bisa lebih prima.
superscreenshot0057 clean spam.jpg

– Backup. Di bagian yang ini, kita bisa melakukan backup kontak kita. Mau backup ke mmc atau ke server netqin juga bisa. Jadi gak usah khawatir kita akan kehilangan nomor penting. Kalo hilang, tinggal di restore aja. Heheheh
superscreenshot0058 backup.jpg

Naaaaaah, itu dia beberapa fitur luar biasa dari aplikasi ini. Benar benar berguna bukan ? Hanya dengan satu aplikasi, kita bisa mendapatkan banyak fitur sekaligus. Pokoknya mantaaaaap dah..

Kalo kalian pengen punya aplikasi ini. Kalian bisa langsung download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Posted by setiaonebudhi