Clear Default by Pizero !! Theme Yang Sangat Simpel !!

Selamat siang kawan. Hari ini di Bandung bener bener panas. Udah berasa di gurun aja nih. Mana gue pake baju item pula (lengkap sudah penderitaanku). Hahahahah.

Oke, langsung aja deh. Otak gue lagi gak mood buat banyak basa basi. Soalnya lagi ngebul kepanasan. Heheheheh. Sambil berpanas panas ria, ada sebuah theme yg mau gue share nih. Nama theme nya Clear by Pizero (cute iPhone).

Dari namanya, pasti udah bisa ngebayangin gimana tampilannya. Clear, artinya bersih (lho, bukannya clear itu shampo anti ketombe ya? Hahahaha). Jadi theme ini bernuansa biru muda yg polos, sehingga terlihat bersih.

Tampilannya sangat simpel, tapi walopun gitu, theme ini tetap nyaman di pandang mata. Apalagi icon icon nya juga bagus. Jadi makin elegan deh. Hehehehe.

Yuk sekarang kita intip dalemannya.

screenshot0099.jpg

screenshot0101.jpg

screenshot0102.jpg

screenshot0103.jpg

screenshot0104.jpg

screenshot0105.jpg

Gimana kawan ?? Mau mau mau ?? Kalo kalian pengen punya theme seperti itu, langsung aja kalian download :
– via 4shared : disini
– via Plunder : disini

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaa…

Posted by setiaonebudhi

My Blog Progress !!

setiaonebudhi blue.jpg

Selamat pagi buta kawan. Haduuuh, sial banget ni akh, lagi nyenyak nyenyaknya tidur, tiba tiba kebangun gara gara ada sms masuk. Udah gitu hape nya lupa di silent. Beuh, jadi susah tidur lagi jadinya. =,=

Tapi ya daripada bete gak ngapa ngapain, mending gue iseng iseng aja browsing sana sini, kesana kemari. Hehehehe. Terus, tiba tiba kepikiran buat ngecek progress blog ini. Dan betapa senangnya hatiku, turun panas demamku (berasa iklan ya, hahahah) ternyata blog gue sekarang udah tembus 1500 viewer. Padahal baru beberapa hari yg lalu gue posting kalo viewernya udah nyaris 1000. Eeeh, sekarang malah udah nambah lagi gope. Heheheh.

Memang jumlah segitu masih sangat sedikit kalo dibandingkan dengan blog blog yg lainnya. Tapi gue pribadi patut bersyukur, karna raihan ini terbilang cukup memuaskan (tapi yg namanya manusia pasti gak pernah puas, pasti pengen lebih dan lebih baik lagi, heheh). Di samping itu, blog ini juga umurnya belum genap satu bulan, jadi masih banyak hal yg harus dibenahi disini, disitu, dan dimana mana.

Ini dia screenshot statistik blog gue kemarin.
screenshot0092.jpg

screenshot0093.jpg

screenshot0095.jpg

screenshot0096.jpg

Alhamdulillah ya Rabb. Ternyata keberadaan blog ini cukup bisa di terima oleh banyak orang. Semoga kedepannya bisa terus membaik. Dan semoga gue juga gak pernah bosen buat share sama kalian. Dan buat kalian, jangan pernah bosen untuk mampir ke blog ini. Gue sangat menunggu kehadiran kalian untuk memberi komentar, saran, atau kritik (cuma mampir doank juga gak apa apa kok). Hehehehe.

Terakhir, gue pengen ngucapin banyak terima kasih buat semua orang yg udah mampir di blog ini. Entah apa jadinya blog ini tanpa kehadiran kalian. Hehehehe.

-TRIMS-

Posted by setiaonebudhi