Cara Mudah Download File Dari Plunder Via Opera Mini !!

Selamat sore kawan. Langsung aja, gak usah pake basa basi. Lagi pengen ngebut nih bikin artikelnya. Hehehehe.

Kalian tau Plunder kan ?? Yaa, itu adalah salah satu situs file hosting yg cukup banyak di gunakan para blogger. Mendownload file di situs ini sangat gampang. Kita tidak perlu menunggu beberapa detik seperti di 4shared. Tapi sayangnya, jika dibuka menggunakan opera mini, halaman situs ini sering terblokir dan menunjukan tulisan “you must complete the survey…bla bla bla..” pokoknya kayak gtu lah.

Sangat menyebalkan bukan bila hal itu terjadi. Tapi tenang, gue punya trick untuk menyiasatinya. Yuk langsung ajah kita simak.

Pertama masuk dulu ke situs Plunder dimana kita mau mendownload file.
screenshot0237 1.jpg

Kemudian, copy link plunder tersebut.
screenshot0241 2.jpg

Setelah di copy, kemudian kita masuk ke situs http://www.unblockworld.com lalu klik go.
screenshot0238 3.jpg

Setelah terbuka, kita paste kan link plunder yg tadi di kotak yg tersedia, lalu klik browse.
screenshot0239 4.jpg

Dan taraaaaaaaaaaa.. Blocking nya sudah terbuka.
screenshot0240 5.jpg

Gimana kawan, mudah sekali bukan ?? Hehehehe. Sebenarnya trik ini adalah trik jadul. Tapi walopun jadul, bukan berarti gak berguna. Iyaaa gak ??

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

Ada Yang Aneh Dengan Opera Mini Punya Gue !!

Selamat siang kawan. Bagaimana hari minggu kalian ?? Semoga menyenangkan yaa.. Heheheh.

Oke langsung aja, barusan pas gue buka Opera Mini, ada yg aneh dengan opera mini gue. Dari pertama gue install Opera Mini, gue selalu setting shortcut nya sesuai dgn keinginan gue. Dan shortcut2 yg gak berguna selalu gue hapus. Dan bookmark2 di opera gue juga sudah di sinkronisasikan.

Tapi barusan secara tiba tiba shortcut *2 gue ditempati oleh link telkomsel. Padahal biasanya yg menempati shortcut itu adalah link ke facebook (dari pertama install, shortcut *2 emank link untuk facebook kan?). Lagian link telkomsel itu udah gue remove dari pertama install. Udah gtu, link facebooknya pindah jadi ke *3. Padahal sebelumnya shortcut itu berisi vivanews.com.

Dan keanehan tidak sampai di situ. Shortcut *5 yg biasanya di huni oleh detik.com, sekarang di geser oleh vivanews.com. Dan link detik.com hilang entah kemana. Gue cek di bookmark yg lain (menekan #5) juga gak ada.

Untuk lebih jelas, lihat screenshot ini
screenshot0234.jpg

Gak berhenti disitu, keanehan juga terjadi di halaman “about:config”. Gue udah jarang banget masuk ke settingan di halaman ini. Apalagi sampai ngotak ngatik. Tapi pas barusan gue cek, settingannya balik lagi ke settingan awal. Opsi site patches yg udah gue set ke NO, jadi balik lagi ke YES (yes,, no,, yes,, no,, dong.. Hahahah)

screenshot0236.jpg

Hadooooh, apa yg terjadi ?? Padahal gue sama sekali gak merubah shortcut2 nya. Udah gtu, tadi sekitar jam 11 siang shortchut nya masih normal normal aja. Aneh banget kan ?? Apa kejadian ini juga menimpa pada kalian ??

Posted by setiaonebudhi

Black Icon !! Nuansa Hitam di Hape Symbian mu !!

Selamat pagi kawan..!! Hari minggu nihh, planing kalian hari ini ngapain ?? Mainkah ?? Berkencankah ?? Belajarkah (kayaknya gak mungkin deh, hahaha) ?? Atau belum punya planing apa apa ?? Hmmm, apapun yg akan kalian lakukan, semoga hari minggu ini menyenangkan. Heheheh.

Oke, di pagi hari yg mendung ini gue mau share sesuatu. Ada sebuah theme bernuansa hitam elegan nih. Keren banget pokoknya. Icon icon nya juga mantaaf.

Penasaran ?? Yuk kita intip jeroannya.. Cekidot..

screenshot0221 standby.jpg

screenshot0223 menu.jpg

screenshot0224 applications.jpg

screenshot0225 setting.jpg

screenshot0226 calender.jpg

Gimana kawan ?? Mau punya theme kayak gtu ?? Langsung aja download disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi