My Blog Progress !!

setiaonebudhi blue.jpg

Selamat pagi buta kawan. Haduuuh, sial banget ni akh, lagi nyenyak nyenyaknya tidur, tiba tiba kebangun gara gara ada sms masuk. Udah gitu hape nya lupa di silent. Beuh, jadi susah tidur lagi jadinya. =,=

Tapi ya daripada bete gak ngapa ngapain, mending gue iseng iseng aja browsing sana sini, kesana kemari. Hehehehe. Terus, tiba tiba kepikiran buat ngecek progress blog ini. Dan betapa senangnya hatiku, turun panas demamku (berasa iklan ya, hahahah) ternyata blog gue sekarang udah tembus 1500 viewer. Padahal baru beberapa hari yg lalu gue posting kalo viewernya udah nyaris 1000. Eeeh, sekarang malah udah nambah lagi gope. Heheheh.

Memang jumlah segitu masih sangat sedikit kalo dibandingkan dengan blog blog yg lainnya. Tapi gue pribadi patut bersyukur, karna raihan ini terbilang cukup memuaskan (tapi yg namanya manusia pasti gak pernah puas, pasti pengen lebih dan lebih baik lagi, heheh). Di samping itu, blog ini juga umurnya belum genap satu bulan, jadi masih banyak hal yg harus dibenahi disini, disitu, dan dimana mana.

Ini dia screenshot statistik blog gue kemarin.
screenshot0092.jpg

screenshot0093.jpg

screenshot0095.jpg

screenshot0096.jpg

Alhamdulillah ya Rabb. Ternyata keberadaan blog ini cukup bisa di terima oleh banyak orang. Semoga kedepannya bisa terus membaik. Dan semoga gue juga gak pernah bosen buat share sama kalian. Dan buat kalian, jangan pernah bosen untuk mampir ke blog ini. Gue sangat menunggu kehadiran kalian untuk memberi komentar, saran, atau kritik (cuma mampir doank juga gak apa apa kok). Hehehehe.

Terakhir, gue pengen ngucapin banyak terima kasih buat semua orang yg udah mampir di blog ini. Entah apa jadinya blog ini tanpa kehadiran kalian. Hehehehe.

-TRIMS-

Posted by setiaonebudhi

23 responses to “My Blog Progress !!

  1. weh keren!! Mantapppp…. Terus one. Susul saya y. Biar ga kesepian. Hehe. Target berikutnya 2000 y. Pasti bisa

    • wah, aku salah tempat ya? .. ..
      Kok nyasar kekuburan mbah surip ya? .. ..

      Kalaunya begitu, Maafkan aku ya, .. ..

      -> dimana ya warung mbah budi? (Celengat celenguk liat ke keri san kekanan)

      Wkwwkw, lagi2 bercanda bro, .. ..

    • bu, bu, .. ..
      Nasi rawonnya 1, tambah ikan asinnya 2, .. ..
      Airnya susu hangat aja, pagi2 gini sarapan dulu nih, .. ..

      Wkwkwkw<- coment gak bermutu, .. ..

    • katanya budi mau kasih pulsa 100ribu buat pengunjung yang ke 2000, .. ..

      Siapa sih yang beruntung bud? .. ..

Tinggalkan Balasan

