Color of Music !! Theme Dengan Icon Yang Luar Biasa !!

Hooaaaaaammm..!! Selamat pagi kawan. Seharian kemarin gue gak posting apapun. Soalnya kemaren gue lagi sibuk banget (padahal sibuk maen, hahahah). Kemaren gue abis main ke rumah saudaranya temen gue. Nama tempatnya Gambung, Ciwidey. Woooww.. Tempatnya benar benar mantap, view nya gak kalah keren sama tempat tempat wisata yg lain. (lho, kok malah curhat ya ? Hahahah).

Oke, back to topic. Seperti judul postingan ini, kali ini gue mau share sebuah theme yg mantap banget. Nama theme nya Color of Music by Blue_Ray !! Theme ini terlihat gak biasa karena icon icon nya yang berbeda dengan theme theme yg lain. Pokoknya benar benar unik bgt deh.

Nih, biar gak penasaran langsung aja liat screenshot nya.

Ini tampilan standby nya.
superscreenshot0036 standby.jpg

Ini tampilan menu nya.
superscreenshot0037 menu.jpg

Ini tampilan setting.
superscreenshot0038 setting.jpg

Ini tampilan calender.
superscreenshot0039 calender.jpg

Ini tampilan aplikasi.
superscreenshot0040 aplikasi.jpg

Dan yg terakhir, ini tampilan di music player.
superscreenshot0041 music player.jpg

Hmm, gimana kawan ?? Pasti kalian terpesona kan dengan icon icon nya. Kalo kalian ingin punya theme seperti itu, langsung aja kalian download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi