Skin vHome !! Bikin Tampilan Homescreen Makin Keren !!

Selamat malam kawan. Duuuuhh.. besok Valentine niih. kalian udah ngerencanain apaan buat besok ?? udah bikin sesuatu yang special buat si dia..?? atau jangan jangan malah bete karena besok gak punya pasanagan ?? (hahahah, gue banget). Yaaahh, yang pasti apapun yang akan kalian lakukan besok semoga bisa menyenangkan. heheheh.

Okeh, di malam menyambut Valentine ini, gue mau share sesuatu nih sama kalian. Anggap aja ini sebagai kado valentine dari gue. hehehehe. Kali ini ada beberapa skin vhome yang mau gue share. kalian udah tau kan aplikasi vhome..?? ini aplikasi yang sangat wajib di install di hp symbian kalian supaya tampilan homescrren nya gak ngebosenin.

Naaahh, dengan skin yang gue share kali ini adalah skin yang terbaru (katanya siiih gtu, soalnya dari hasil browsing ke beberapa situs, skin ini emank yang paling baru) heheheh..

Penasaran..?? Yuuuk kita langsung liat aja screenshot nya..

Hmm.. gimana kawan..?? mau gak..?? Kalo mau langsung aja deh kalian download, serupuut, sedooot sampe keriiing. hehehehh…

Download via Plunder : disini

Download via 4shared : disini

Selamat mencobaaaaa…

Akhirnya Bisa Nongkrong Di BOTD !!

Selamat pagi menjelang siang kawan. Hmm, gue hari lagi kesel banget nih sama Axis. Udah 3 hari ini gangguan mulu internet nya. Pas gue tanya ke CS nya, alasannya selalu sama : “sedang melakukan optimalisasi jaringan”. Hadooooh, bener bener sial dah. Untung ane punya kartu cadangan buat jaga jaga kalo Axis lagi error.

Hmm, tapi rasa kesal gue itu gak bertahan lama. Kalian tau kenapa ?? (ayo tebak, kalo ketebak gue kasih hadiah foto pak lurah, wkakakakakakak). Yup, sesuai judul postingan ini, gue seneng banget karena akhirnya gue bisa juga nongkrong di BOTD.

Tadi gue iseng iseng buka BOTD. Niatnya bukan buat cek posisi blog gue (karena gue sendiri juga gak nyangka kalo blog ini masuk BOTD). Tadinya pengen buka blog blog lain buat nyari berita terus nitip link. Eeeeh, gak taunya ada blog gue di posisi 25.

Udah gtu, rasa senang gue juga bertambah lagi. Karena postingan gue ada yg masuk di list Top Post. Hahahah, senangnya hati ini. (agak katro dikit gak apa apa ya,, maklum baru pertama kali ini ngerasain). Hahahah.

Gue ambil screenshot ini sekitar jam 10 an tadi. Mungkin sekarang posisinya udah berubah lagi. Ini dia screenshot nya.

screenshot0321.jpg

screenshot0323.jpg

screenshot0325.jpg

screenshot0326.jpg

screenshot0327.jpg

Alhamdulillah,, ternyata usaha gue berbuah manis. Semoga blog ini bisa tetap eksis di hati kita semua.

Oia, gue juga mau ngucapin triliyunan terima kasih buat orang orang yg sudah berkunjung di blog “cupu” ini. Juga buat rekan rekan sesama blogger yg selalu saling bahu membahu agar makin eksis. Hehehe. Sekali lagi gue ucapin TERIMA KASIH..

Posted by setiaonebudhi

Vista by Wonty !! Theme Keren Buat Hape Symbian !!

Hoaaaaammm.. Selamat pagi kawan..!! Gimana malam minggu kalian kemarin ?? Mudah mudahan aja fun bgt yaa. Gak kayak gue yg selalu madesu tiap satnite. Hahahah.

Semalem gue susah tidur, gara gara mikirin masalah yg kemarin. Jadinya sekarang gue bangun kesiangan deh (alesan, padahal pengen bangun siang aja, mumpung hari minggu). Hahahaha.

Langsung aja deh. Di minggu pagi yg lumayan cerah ini, gue mau share sebuah theme nih. Nama theme nya Vista by Wonty.

Tampilan theme nya benar benar mantap. Bernuansa hitam di padukan dengan warna hijau rumput. Udah gtu icon icon nya yg bernuansa cartoon berhasil membuat theme ini semakin eye catching. Heheheheh.

Penasaran bro, yuk kita intip jeroannya.
screenshot0311.jpg

screenshot0312.jpg

screenshot0313.jpg

screenshot0314.jpg

Naaah, gimana kawan ?? Tertarik dengan theme yg satu ini ?? Kalo mau, langsung aja kalian download
– via 4shared : disini
– via Plunder : disini

Selamat mencobaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi