Skin vHome !! Bikin Tampilan Homescreen Makin Keren !!

Selamat malam kawan. Duuuuhh.. besok Valentine niih. kalian udah ngerencanain apaan buat besok ?? udah bikin sesuatu yang special buat si dia..?? atau jangan jangan malah bete karena besok gak punya pasanagan ?? (hahahah, gue banget). Yaaahh, yang pasti apapun yang akan kalian lakukan besok semoga bisa menyenangkan. heheheh.

Okeh, di malam menyambut Valentine ini, gue mau share sesuatu nih sama kalian. Anggap aja ini sebagai kado valentine dari gue. hehehehe. Kali ini ada beberapa skin vhome yang mau gue share. kalian udah tau kan aplikasi vhome..?? ini aplikasi yang sangat wajib di install di hp symbian kalian supaya tampilan homescrren nya gak ngebosenin.

Naaahh, dengan skin yang gue share kali ini adalah skin yang terbaru (katanya siiih gtu, soalnya dari hasil browsing ke beberapa situs, skin ini emank yang paling baru) heheheh..

Penasaran..?? Yuuuk kita langsung liat aja screenshot nya..

Hmm.. gimana kawan..?? mau gak..?? Kalo mau langsung aja deh kalian download, serupuut, sedooot sampe keriiing. hehehehh…

Download via Plunder : disini

Download via 4shared : disini

Selamat mencobaaaaa…

70 responses to “Skin vHome !! Bikin Tampilan Homescreen Makin Keren !!

  1. gan ane pake vhome tapi setiap ada chat baru dari whatsapp malah ga notifikasi kaya sms baru gitu cuma ada ringtone ama getarnya doang.
    mohon bantuannya agar notifikasi chat baru dari whatsapp itu bisa muncul di vhome.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s