Voice Breaker !! Game Gokil yg Bikin Suara Makin Lantang !!

Selamat malam kawan, dingin banget nih malam ini. Jadi pengen yg anget anget nih. Kira kira apaaa ya yg anget ?? Hehehehe..

Hmm, daripada pusing pusing mikirin yg anget anget, mending gue maen game aja deh. Pas buka folder game, gue liat ada sebuah game yg udah lama banget gak gue mainin. Sebenernya game nya seru banget. Tapi game ini gak bisa di mainin di sembarang tempat. Heheheh.

Mau tau game apa yg gue maksud ?? Nama game nya adalah Voice Breaker. Hmmm, dari namanya aja kita pasti udah bisa nebak kalo game ini pasti berkutat di sektor voice/suara.

Game ini menggunakan mic pada hp untuk menangkap suara kita. Tampilan game nya pun sederhana. Bahkan tidak ada tombol khusus untuk memainkan game ini. Kita hanya cukup berteriak sekencang kencangnya untuk merobohkan sebuah bangunan yg ada di game ini.

Itulah alasannya kenapa gue bilang game ini gak bisa di mainin di sembarang tempat. Masa iya kita mau di cap sebagai orang aneh gara gara maenin game ini di depan umum.

Heheheheh, penasaran ?? Yuk kita intip daleman rok.. eeeeh, daleman game nya..

screenshot0204.jpg

screenshot0205.jpg

screenshot0207.jpg

screenshot0208.jpg

screenshot0209.jpg

Gimana ?? Penasaran pengen mencoba game ini ?? Langsung aja deh download disini..!!

Tapi inget kata kata gue. Jangan maenin game ini di sembarang tempat. Misalnya di bis atau angkot, bioskop, mall, apalagi di dalam kelas pas lagi belajar. Bisa bisa orang orang nyangka nya kalian lagi kesurupan. Hahahahahah..

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

20 responses to “Voice Breaker !! Game Gokil yg Bikin Suara Makin Lantang !!

  1. saya dah coba nie game. Ukuran layarx sih 240×320. Tp ya asyik juga nie game. Gara2 game ini rumahQ jd rame gan. Hahaha.. (diomelin melulu ama ortu dikira kesurupan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s