Sekelumit Kisah di Malam Minggu !!

broken_heart_emo-1500.jpg

Hmmm, gak kerasa banget sekarang udah malam minggu lagi. Planing malming kalian ngapain nih ?? Mau nge date sama pujaan hati ?? Mau keluyuran makan angin ?? Atau hanya berdiam diri diri meratapi nasib ??

Hmm, opsi yg terakhir gue banget tuh. Dari malam minggu ke malam minggu selalu sama. Gak ada bedanya dgn malam senin, malam selasa, dan malam malam lainnya.

Yaaaaah, memang begini lah nasib sebagai jomblowan. Gak ada sesuatu yg bisa bikin malam minggu ini terasa lebih special. Juga gak ada yg bisa mengisi ruang ruang hampa di hati ini (wkakakakak, mulai lebay).

Terkadang gue suka merasa sirik pas ngeliat orang orang yg lagi mojok berduaan. Bercenda gurau, saling berpelukan, saling meraba (loh kok? Hahahah). Walopun orang bilang sirik itu tanda tak mampu, tapi memang seperti itulah keadaannya sekarang.

Oke, kali kali sedikit cerita tentang hidup gue gak apa apa kan ?? Soalnya mau posting aplikasi jg belum pada di masukin ke 4shared aplikasinya. Jadi ya kali ini gue mau curhat aja. Mau ungkapin semua yg sedang gue rasakan saat ini. Kalian mau komentar atau ngga juga gak apa apa. Yg penting unek unek gue udah gak bersisa. Heheheh.

Hmmm, sebetulnya belum lama banget gue nge jomblo. Kalian masing ingat cerita gue tentang si X kan ?? Nah, itu terakhir kali gue pacaran. Kita putus akhir tahun lalu, tepat nya bulan…… bulan apa ya ?? Aduh.. Kok bisa lupa sihh..?? Hahahah, mungkin Oktober kali ya. Gak inget nih, lagian gak penting juga buat di inget inget.

Yang sudah berlalu ya biarkanlah berlalu. Toh semuanya juga gak bakalan bisa balik lagi. Walopun bisa balik lagi, gue ogah buat ngejalaninnya. Soalnya udah terlanjur illfeel sama dia. Heheheh. Udah akh, gak usah bahas si X lagi. Masih ada yg lain yg mau gue ceritain.

Sebenarnya mudah saja buat gue mengakhiri status jomblo ini. Bukannya gue sombong ya, tapi emank kenyataannya ada beberapa cwe yg udah siap menampung hati gue ini. Asalkan gue mau, pasti jadi deh (heheheh).

Tapi perkaranya gak semudah itu. Walopun memang menyebalkan hidup menjomblo, tapi untuk kembali hidup dalam sebuah ikatan, rasanya gue belum siap. Mungkin juga ini karena kisah percintaan gue sebelumnya. Jadi sedikit males aja buat buru buru berkomitmen.

Tapi walopun gtu, saat ini gue punya satu temen cwe yg cukup membuat gue senang dgn kehadirannya. Sebut aja dia si R.

Dulu gue sama si R ini pernah deket banget (sampe sekarang juga masih). Orang orang juga banyak yg menyangka kalo gue sama dia tuh udah jadian. Yah, walopun jalan untuk jadian dengan si R cukup terbuka lebar, tapi entah kenapa ada sesuatu yg mengganjal. Dan gue juga belum bisa menjelaskan tentang hal tersebut.

Ada sedikit perasaan takut untuk berkomitmen dengan dia. Karena kita sudah terlalu asik di lembah pertemanan. Meskipun bukan hal yg sulit untuk menjadikan status teman ini menjadi pacar, tapi rasanya gue gak punya cukup keberanian buat mengungkapkannya. Sebenarnya dia juga tau kalo gue suka sama dia, tapi tetap saja. Hal itu tidak menambah keberanian gue.

Mungkin kalian bertanya, kenapa gue sepengecut itu ?? Hmm, semua pasti ada penjelasannya. Kenapa gue bisa bersikap seperti itu. Salah satu penyebabnya adalah gue masih belum bisa melupakan seseorang yg dulu pernah singgah di hati gue.

Sebut saja dia si TWINS. Dia adalah cerita flash back gue 4 – 5 tahun kebelakang. Dia adalah wanita yg sempat membuat gue bertekuk lutut gak berdaya. Dia adalah salah satu wanita yg gak mungkin bisa gue lupain. Yah bisa di bilang mungkin si twins ini adalah wanita yg membuat gue merasakan cinta yg sesungguhnya.

Perasaan gue terhadap dia sampai saat ini belum berubah. Masih tetep sama kayak dulu. Ada banyak sekali faktor yg membuat gue gak bisa lupain dia. Dan hal ini lah yg membuat kenapa gue selalu terkesan kurang serius menjalani kisah cinta dgn wanita wanita lain. Gue belum bisa sepenuhnya melupakan dia.

Hmm, terkesan sangat bodoh memang. Setelah bertahun tahun berlalu tapi gue masih berkutat dgn perasaan gue yg lalu. Walopun gue sudah tau kalo si twins ini sudah punya pendamping lagi, tapi itu tidak melunturkan perasaan gue terhadap dia (bodoh banget ya gue). Hahahaha.

Yaaaaahh, mau apa di kata. Memang seperti itu kenyataannya. Jadi mau ada orang yg bilang gue bodoh, tolol, belegug, atau apapun gue bakalan terima. Hehehe

Udah dulu akh curhatnya, cape juga nih ngetik. Tapi selain cape ngetik, cape otak, cape hati juga. Hahahahah..

Selamat bermalam minggu kawan..

Posted by Wordmobi

7 responses to “Sekelumit Kisah di Malam Minggu !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s