Melody !! Font yg Sangat Elegan Buat HP mu !!

Mandi… Jangan… Mandi… Jangan… Mandi… Jangan… Hadoooooh.. Males banget mandi nih hari ini. Cuacanya bener bener gak ngedukung buat mandi. Dingin banget, brrrrr..!! Mau pake air anget, males panasin airnya. Hahahahah..

Bagai mana dgn kalian ?? Apa kalian udah pada mandi ?? Jangan jangan kalian juga pada belum mandi yaa.. Hahahah..

Oke kawan, di pagi yg dingin banget ini, gue mau share font lagi nih. (lagi lagi font ??) hehehe, koleksi font gue emank lumayan banyak, jadi sayang kalo gak di share. Ntar mubadzir. Hehehehe.

Font yg gue mau share kali ini namanya Melody Bold !! Hmm, mendengar namanya aja pasti kita sudah bisa membayangkan bentuk font nya. Pasti nya sangat indah, dan nyaman di gunakan. Dan memang benar, kesan pertama gue pake font ini juga sangat menyenangkan.

Sedikit cerita aja ya, dengan font ini gue berhasil menarik perhatian seorang cewe cantik di twitter. Waktu itu gue posting screenshot TTPod di twitter. Dan mungkin cwe itu ngeliat tweet gue dari twitter temennya. Dia benar2 tertarik dgn font yg gue pake. Akhirnya dia nge follow gue dan bertanya tentang font ini. Hahahaha, asik juga kan ??

Penasaran ?? Yuk kita intip screenshotnya !!

Ini tampilan di SMS
screenshot0215 sms.jpg

Ini tampilan di Menu
screenshot0216 menu.jpg

Ini tampilan di Gravity
screenshot0217 gravity.jpg

Ini tampilan di Opera Mini
screenshot0218 opmin.jpg

Dan yg terakhir, ini tampilan di TTPod
screenshot0219 ttpod.jpg

Gimana kawan ?? Tampilan font nya cukup menarik bukan. Selain terlihat elegan, font ini juga sangat nyaman di pandang mata.

Kalo kalian pengen font ini, bisa langsung kalian download disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

24 responses to “Melody !! Font yg Sangat Elegan Buat HP mu !!

  1. A lucky✩star dropped on the Earth1 night it askedᔅme what did i want a million dollars or aᐁtrue friend i choose a million dollars becoz⢗ i already have U⡣

    ⢻U r very sharp.i wish u do well like ur fonts⣠

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s