Black Icon !! Nuansa Hitam di Hape Symbian mu !!

Selamat pagi kawan..!! Hari minggu nihh, planing kalian hari ini ngapain ?? Mainkah ?? Berkencankah ?? Belajarkah (kayaknya gak mungkin deh, hahaha) ?? Atau belum punya planing apa apa ?? Hmmm, apapun yg akan kalian lakukan, semoga hari minggu ini menyenangkan. Heheheh.

Oke, di pagi hari yg mendung ini gue mau share sesuatu. Ada sebuah theme bernuansa hitam elegan nih. Keren banget pokoknya. Icon icon nya juga mantaaf.

Penasaran ?? Yuk kita intip jeroannya.. Cekidot..

screenshot0221 standby.jpg

screenshot0223 menu.jpg

screenshot0224 applications.jpg

screenshot0225 setting.jpg

screenshot0226 calender.jpg

Gimana kawan ?? Mau punya theme kayak gtu ?? Langsung aja download disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

22 responses to “Black Icon !! Nuansa Hitam di Hape Symbian mu !!

  1. ia tuh gan kOq heran yA? Dihp E63 nya nyOkap lanCar2 aja tuH, tp di E71 qu knapa gk kompatibeL? udah Qu cba mntabZ brow dnGan kombinaSi font melodynYa cocoK bget . Tp ntaR kaLo ngiLang lg Qu share Ya buat Bahan peMbelajaRan aja. PostinGin lg Ya kaLo ada fOnt bgUs lg.. Hhee..
    MajU truSs..

  2. tp gk kompatibel brow. Belajar dr Pengalaman dlu pernah pasang theme yg dpet peringatan kyak gini tetep qu lanjutkan hasilx 4-5 hr berjalan lancar abis qt ganti theme baru tuh theme jd corrupt. N gk kebaca di manager aplikasi brow..

  3. aplikasi tidak kompatibel dengan telepon. Tetap lanjutkan???
    Saya pilih tidak brow. Hehe..
    Gk bsa buat E-series ya brow? Padahal bgus tuh icon2x.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s