Di Terror Papa Tiri Sang Mantan !!

broken-heart-940.jpg

Hmmm,, saturday night !! Lagi lagi selalu ada konflik yg muncul tiap malam minggu. Masih ingat cerita gue malam minggu kemarin ?? Yg pada waktu itu gue cerita tentang sesuatu yg membuat gue belum siap untuk kembali berkomitmen (pacaran). Belum usai kegalauan itu, sudah muncul lagi masalah yg lain.

Cerita ini berawal tadi siang, waktu gue lagi browsing browsing nyari artikel yg aneh aneh buat gue jadiin referensi buat blog ini. Saat sedang asik membaca sebuah artikel, tiba tiba hp gue bunyi. Dan pas gue liat, ada satu sms yg gue gak kenal. Tanpa pikir panjang, gue langsung buka sms itu. Isinya seperti ini :

“hm.. nie ma si X (gue sensor namanya).
boleh mnta swtu hal gk?”

Saat itu gue gak langsung bales sms nya. Gue lanjutin browsing dan baca artikel. Tapi lama kelamaan, gue penasaran. Ada apa gerangan dia tiba tiba nge sms. Jujur, sejak kasus “si X ke gep sama papa tirinya” dia gak pernah ngehubungin gue lagi.

Setelah berfikir sejenak, akhirnya gue memutuskan untuk menjawab sms nya. “Ada apaan emang nya?”. Itu sms balesan dari gue. Gak lama kemudian, dia kembali membalas sms yg gue kirim. Dan gue di buat kaget dgn isi sms nya yg seperti ini :

“waw (wawaw itu nama panggilan gue dari kecil) qta pacaran udh ngelakuin apa ajah..??”

Konstan gue kaget bgt ngebaca sms dari dia. Apa maksudnya ini ?? Kenapa dia bertanya seperti itu ?? Dari sini gue udah mulai curiga. Lalu gue bales sms dia dengan singkat : “Maksudnya…??”.

Setelah gue bales seperti itu, dia agak lama bales sms nya. Mungkin dia sedang pusing merangkai kata kata buat menjawab pertanyaan gue. Dan akhirnya setelah beberapa menit, hp gue bunyi lagi.

“gk, ayah **** (si X) pngen ktmu..
slalu nanyain wktu qta pcran udh nglakuin apa ajah..”

Wow wow wow,, kok jadi kayak gini. Kenapa juga papa tiri nya nanya kayak gtu. Dan dari sini, kecurigaan gue semakin meruncing. Dan gue juga mulai merasa males untuk membalas sms nya. Lalu gue jawab kayak gini :

“Gak penting banget sih pertanyaannya, Males akh..”

Gue jawab seperti itu dengan maksud ingin mengakhiri situasi ini. Supaya dia gak bales lagi. Karena gue udah terlanjur illfeel sama si X.

Tapi ternyata di masih aja keukeuh. Lalu dia membalas sms yg isi nya seperti ini :

“gk, jlasin sejlas jlasnya biar ayah **** (si X) puas gk nanya2 wae..
cpe di tnya truz…
pliz blz d sms ajah jlasin nya.”

Hmmm, gue makin heran. Kenapa papanya si X bener bener penasaran dengan masa lalu gue sama si X. Apa dia takut kalo dia cuma kebagian “sisa” nya aja (well, buat yg belum tau, gue jelasin aja kalo si X ini ada affair sama papa tirinya).

Setelah itu, gue diemin sms dia. Gue udah males buat nge reply. Gak lama kemudian, hp gue bunyi lagi.

“blz atuh..
bntuin **** (si X) kali ini ajah.
biar smuanya jlas.”

Itu sms yg dia kirim. Walopun dia sms kayak gtu, tapi gue udah males banget buat nge reply. Soalnya gue ada feeling gak enak tentang hal ini.

Akhirnya dia pun berhenti sms gue. Gak ada lagi inbox dari dia. Mungkin sikap gue yg cuek berhasil membuat dia kesel. Yaaah, syukur deh (ucap gue dalam hati sambil menghela nafas panjang).

Setelah beberapa jam kemudian, gue ambil hp gue dan buka opera mini. Gue masuk ke facebook. Dan gue lihat ada 6 notifikasi disana. Tanpa pikir panjang, langsung gue buka link nya. Dan gue di bikin kaget untuk ke-dua kalinya.

Si X ngirim wall post ke gue yg isinya “tadi yang sms kamu bukan **** (si X), satu lagi, mhon foto2 kita di hapus dari fb”.

WOOWW.. ternyata benar kecurigaan gue. Ternyata yg tadi siang sms an sama gue tuh bukan si X, tapi papa tirinya. Ck ck ck. Bener bener parah banget. Gak habis fikir gue, kenapa itu papa tirinya bener2 ngebet pengen tau apa aja yg udah gue lakuin sama si X. Hmmm, udah bisa di tebak sih sebenarnya. Pasti papa tirinya itu ketakutan kalo gue udah ngapa ngapain si X, dan dia gak mau kalo dia dapet “sisa” gue. Karena papa nya si X kan cinta mati sama si X.

PARRRRAAAAAAAAHHH.. Hidup gue yg udah tenang karena jauh dari dia. Tiba tiba di usik lagi. Untung tadi siang gue gak keceplosan pas sms an sama papa tiri nya si X.

Pergi jauh dahh, gue udah males banget berurusan lagi sama si X. Gue pengen banget lari dari pahitnya kenyataan hidup ini. Tapi apa boleh buat. Semuanya gak bakal berakhir kalo gue terus terusan lari. Semoga gue punya kekuatan lebih untuk menghadapi setiap masalah hidup ini.

Amien..

Posted by setiaonebudhi

Sekelumit Kisah di Malam Minggu !!

broken_heart_emo-1500.jpg

Hmmm, gak kerasa banget sekarang udah malam minggu lagi. Planing malming kalian ngapain nih ?? Mau nge date sama pujaan hati ?? Mau keluyuran makan angin ?? Atau hanya berdiam diri diri meratapi nasib ??

Hmm, opsi yg terakhir gue banget tuh. Dari malam minggu ke malam minggu selalu sama. Gak ada bedanya dgn malam senin, malam selasa, dan malam malam lainnya.

Yaaaaah, memang begini lah nasib sebagai jomblowan. Gak ada sesuatu yg bisa bikin malam minggu ini terasa lebih special. Juga gak ada yg bisa mengisi ruang ruang hampa di hati ini (wkakakakak, mulai lebay).

Terkadang gue suka merasa sirik pas ngeliat orang orang yg lagi mojok berduaan. Bercenda gurau, saling berpelukan, saling meraba (loh kok? Hahahah). Walopun orang bilang sirik itu tanda tak mampu, tapi memang seperti itulah keadaannya sekarang.

Oke, kali kali sedikit cerita tentang hidup gue gak apa apa kan ?? Soalnya mau posting aplikasi jg belum pada di masukin ke 4shared aplikasinya. Jadi ya kali ini gue mau curhat aja. Mau ungkapin semua yg sedang gue rasakan saat ini. Kalian mau komentar atau ngga juga gak apa apa. Yg penting unek unek gue udah gak bersisa. Heheheh.

Hmmm, sebetulnya belum lama banget gue nge jomblo. Kalian masing ingat cerita gue tentang si X kan ?? Nah, itu terakhir kali gue pacaran. Kita putus akhir tahun lalu, tepat nya bulan…… bulan apa ya ?? Aduh.. Kok bisa lupa sihh..?? Hahahah, mungkin Oktober kali ya. Gak inget nih, lagian gak penting juga buat di inget inget.

Yang sudah berlalu ya biarkanlah berlalu. Toh semuanya juga gak bakalan bisa balik lagi. Walopun bisa balik lagi, gue ogah buat ngejalaninnya. Soalnya udah terlanjur illfeel sama dia. Heheheh. Udah akh, gak usah bahas si X lagi. Masih ada yg lain yg mau gue ceritain.

Sebenarnya mudah saja buat gue mengakhiri status jomblo ini. Bukannya gue sombong ya, tapi emank kenyataannya ada beberapa cwe yg udah siap menampung hati gue ini. Asalkan gue mau, pasti jadi deh (heheheh).

Tapi perkaranya gak semudah itu. Walopun memang menyebalkan hidup menjomblo, tapi untuk kembali hidup dalam sebuah ikatan, rasanya gue belum siap. Mungkin juga ini karena kisah percintaan gue sebelumnya. Jadi sedikit males aja buat buru buru berkomitmen.

Tapi walopun gtu, saat ini gue punya satu temen cwe yg cukup membuat gue senang dgn kehadirannya. Sebut aja dia si R.

Dulu gue sama si R ini pernah deket banget (sampe sekarang juga masih). Orang orang juga banyak yg menyangka kalo gue sama dia tuh udah jadian. Yah, walopun jalan untuk jadian dengan si R cukup terbuka lebar, tapi entah kenapa ada sesuatu yg mengganjal. Dan gue juga belum bisa menjelaskan tentang hal tersebut.

Ada sedikit perasaan takut untuk berkomitmen dengan dia. Karena kita sudah terlalu asik di lembah pertemanan. Meskipun bukan hal yg sulit untuk menjadikan status teman ini menjadi pacar, tapi rasanya gue gak punya cukup keberanian buat mengungkapkannya. Sebenarnya dia juga tau kalo gue suka sama dia, tapi tetap saja. Hal itu tidak menambah keberanian gue.

Mungkin kalian bertanya, kenapa gue sepengecut itu ?? Hmm, semua pasti ada penjelasannya. Kenapa gue bisa bersikap seperti itu. Salah satu penyebabnya adalah gue masih belum bisa melupakan seseorang yg dulu pernah singgah di hati gue.

Sebut saja dia si TWINS. Dia adalah cerita flash back gue 4 – 5 tahun kebelakang. Dia adalah wanita yg sempat membuat gue bertekuk lutut gak berdaya. Dia adalah salah satu wanita yg gak mungkin bisa gue lupain. Yah bisa di bilang mungkin si twins ini adalah wanita yg membuat gue merasakan cinta yg sesungguhnya.

Perasaan gue terhadap dia sampai saat ini belum berubah. Masih tetep sama kayak dulu. Ada banyak sekali faktor yg membuat gue gak bisa lupain dia. Dan hal ini lah yg membuat kenapa gue selalu terkesan kurang serius menjalani kisah cinta dgn wanita wanita lain. Gue belum bisa sepenuhnya melupakan dia.

Hmm, terkesan sangat bodoh memang. Setelah bertahun tahun berlalu tapi gue masih berkutat dgn perasaan gue yg lalu. Walopun gue sudah tau kalo si twins ini sudah punya pendamping lagi, tapi itu tidak melunturkan perasaan gue terhadap dia (bodoh banget ya gue). Hahahaha.

Yaaaaahh, mau apa di kata. Memang seperti itu kenyataannya. Jadi mau ada orang yg bilang gue bodoh, tolol, belegug, atau apapun gue bakalan terima. Hehehe

Udah dulu akh curhatnya, cape juga nih ngetik. Tapi selain cape ngetik, cape otak, cape hati juga. Hahahahah..

Selamat bermalam minggu kawan..

Posted by Wordmobi

Bingung mau ngasih judul apaan..!! Yg pasti ini sebuah CURHAT :)

broken_heart_emo-1500.jpg

Sumpaahh, kali ini gue lagi bener bener galau banget. Perasaan kaget, gak percaya, illfeel, kasian, dan sinis pun semuanya bercampur jadi satu. Padahal tadi siang gue baik baik aja. Gak ada masalah apa apa. Semuanya fun banget.

Tapi suasana hati gue pun berubah seketika setelah gue mendengar sebuah kabar yg benar benar mencengangkan dari kakak gue. Berita ini datang dari mantan gue, sebut aja dia si “X”.

Oke, sebelum ke inti masalah, gue mau cerita sedikit dulu tentang masa lalu gue sama si X.

Dulu waktu masih SMA kelas 1 (kalo ga salah si X waktu itu masih SMP kelas 2) gue sempet mau nyomblangin si X ma temen gue, namanya Giman. Eeeh, tapi ternyata jadi nya malah sama gue (kalo pribahasa sunda bilang : panglayar jadi panglayur) hahaha. Dan akhirnya gue sama si X pun jadian. Hal ini sempet membuat pertemanan gue sama si Giman agak merenggang. Untung gak berlangsung lama.

Dan setelah beberapa bulan pacaran sama dia, akhirnya kita putus. Gak perlu dijelasin juga sih putusnya kenapa, harap maklum ajah, di usia segitu kan gue masih ababil. Heheheh..

Setelah putus sama si X, gue sempet pacaran lagi dgn beberapa cewe di sekolah gue (udah kayak playboy ajah ya..? hahah). Tapi ya namanya juga remaja, jadi cintanya juga cinta monyet.

Pas gue kelas 3 SMA, kebetulan waktu itu gue lagi jomblo. Dan gue denger kalo si X juga lagi jomblo. Yaudah deh, daripada kosong tak tersalurkan (rasa cintanya,, jgn ngeres dulu) akhirnya gue balikan lagi sama si X.

Kita ngejalanin hubungan buat yg ke-dua kalinya. Tapi hubungan inipun gak bertahan lama, soalnya gue ketauan selingkuhin dia. Jadi kita putus lagi (hahaha, ketauan belangnya deh gue, tapi itu dulu lho,, kalo sekarang insya Alloh nggak). Padahal gue selingkuhin dia juga gara2 dia selingkuhin gue (rumit kan?).

Naah, sejak putus yg kedua kalinya, gue sempat musuhan sama dia. Lama bgt kita ga ketemu, apalagi saling sapa. Dan gue juga pikir yaudah lah, lagian salah gue, jadi ya gue terima ajah.

Singkat kata, setelah 2 taun lebih berlalu (ini kira kira kejadiannya bulan september taun lalu) si X mulai muncul lagi di kehidupan gue. Yg awalnya dia benci bgt ma gue, sekarang jdi lebih manis sikapnya. Dan tanpa di duga, ternyata dia ngajak balikan lagi sama gue. Konstan gue kaget bgt. Tapi akhirnya dgn proses yg cukup panjang, gue sama si X akhirnya balikan lagi (kayak lagunya BBB ya, putus nyambung mulu).

Di hubungan kita yg ke-tiga kalinya, kita baik baik aja. Semua berjalan normal layaknya orang pacaran. Tapi, saat gue ngerasa udah sayang bgt sama dia, dia pun kayak gtu. Ada masalah lain yg muncul. Orang tua kita ga setuju kalo kita pacaran. Jadi dengan berat hati kita mesti putus (lagi). Tapi kali ini kita masih menjaga hubungan walopun udah putus. Jadi ga musuhan kayak dulu.

Naaah, itu dia sejarah singkat kisah gue sama si X. Kayaknya asik juga tuh kalo di jadiin FTV (mulai lebay). Hahahah.

Oke, kembali ke pokok masalah. Tadi sore gue di kasih kabar ma kakak gue kalo sekarang ini orang orang lagi pada ngegosipin dia. Tadinya gue sih gak tertarik, toh kita udah mantan. Tapi pas denger beritanya, sumpahh, gue sendiri ampe melongo kayak orang bego.

Jadi gini kasusnya, si X ini ibunya tuh janda, dan beberapa tahun yg lalu dia nikah lagi. Jadi si X ini punya papa tiri. Naah, setau gue si X emank deket sama papa tiri nya (ya gue anggep wajar lah ya). Tapi ternyata, kedekatan mereka lebih dari sekedar ayah tiri ke anak tirinya.

Klimaks nya terjadi tadi pagi, pas ibu nya si X mau ke pasar (ibu nya si X buka warung, jadi tiap subuh pasti ke pasar) ternyata ada yg ketinggalan. Jadi ibu nya si X balik lagi ke rumah. Nah, pas mau ngambil barang yg ketinggalan, ibu nya si X ngeliat suaminya ga ada di kamar. Terus dia niat mau nanya sama si X. Pas masuk kamar si X, ibu nya kaget bgt, soalnya di kamar si X lagi berdua sama papa nya. Gue juga gak tau apa yg sebenarnya terjadi, tapi yg pasti mereka kepergok seranjang.

Dan kejadian inipun akhirnya menyebar dari mulut ke mulut (maklum, bnyak wartawan gosip di tempat gue). Dan setelah kejadian ini, si X katanya di kirim ke rumah ayahnya, dan papa tirinya ngilang gak tau kemana.

Waduuuuuh, parah banget ni kasus. Gue sempet ngerasa bersyukur bgt karna gue udah putus dari dia. Tapi di sisi lain, gue juga ngerasa kasian banget sama dia. Yah, mau gak mau dia itu pernah jadi bagian dalam hidup gue.

Nah, setelah kejadian ini gue speechless bgt. Apa yg mesti gue lakuin? Apa gue mesti nyari tau kabar dia sekarang? Atau gue mesti cuek bebek ajah?
Hadooooh, pusing sing sing sing..

Heheheh, udah dulu akh curhat nya. Lama lama pegel juga nih, soalnya ngeblog nya pake hape. Heheheheh..

Posted by Wordmobi